Joget India dan Pamer Perut Pakai Crop Top, Iis Dahlia Dihujat Warganet

Iis Dahlia
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Pedangdut Iis Dahlia kembali menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Hal ini karena unggahan terbarunya di Instagram. Ibu dua anak itu dianggap memakai pakaian yang terlalu terbuka hingga kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri hujatan warganet. 

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Dalam unggahan di Instagram pada 12 Maret 2023, Iis Dahlia terlihat memamerkan dirinya yang sedang berjoget sembari diiringi lagu India. Di keterangan unggahan, ia menulis tampaknya memang sudah menduhga jika pasti akan ada warganet yang nyinyir soal unggahan tersebut. 

"Happy Sundayyy. Pasti ntar ada yg koment woii udah tuaa, hehehee emang udah tua yg bilang muda siapa? #sundayvibe #happylife #enjoyit," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Mobil Rp100 Jutaan Bensin 25 Km per Liter Sudah Ada di Diler

Iis Dahlia

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak Iis Dahlia dengan rambut terurai memakai crop top tali spaghetti berwarna putih motif yang dipadukan dengan celana panjang jeans berwarna biru. Pakaian yang dipakai Iis itu membuat perut dan bentuk tubuhnya tampak terlihat jelas. 

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Meski sudah mempunyai dua anak dan berusia 50 tahun, tapi tubuh Iis Dahlia tampak langsing. Namun sayang, beberapa warganet menganggap bahwa pakaian yang dipakai oleh Iis terlihat terbuka dan kurang cocok dipakai oleh wanita seusianya. 

"Maaf sekali kalau mau tiktok pakai lah baju atasan yang tertutup, karena kamu dah tua,tapi tetap cantik, tapi sayang masih suka buka," komentar salah seorang warganet.

"Dunia owh dunia, secepat itu Allah membolak balikan hati manusia....blm lama posting ngaji pake mukena klo ga salah .... Skg joget2 pamer udel , maaf ye bukan julid nih, kan emg kenyataannya bgtu pan? Klo mau joget2 bgtu, ga usah posting ngaji ky kmrn mendingan.... Maaf Yee jgn tersungging nihhh..." tambah warganet lain.

Iis Dahlia

Photo :
  • IG @isdadahlia

"Astaghfirullah hal'adzim... Ini akibat manusia yg suka di puji2 .. yg pada akhir nya pujian membuat nya lupa akan dosa dan siksa nya kelak .. Sadar mami, istighfar," komentar lainnya.

Sementara itu, beberapa warganet lain terlihat memuji penampilan Iis Dahlia dan mengatakan justru tampak seperti ABG. Sampai saat ini, unggahan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 100 ribu pengguna Instagram. 

"Bukan Mama.. tapi ABG ini mah," tulis komentar lain.

"Abegeeeee !!! Kakanya salshaaa ini mah," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya