Penasaran, Nagita Slavina Beli Satu Buah Mangga Seharga Rp2 Juta

Nagita Slavina
Sumber :
  • YouTube / Titi dan Tian

VIVA Showbiz – Nagita Slavina bersama keluarga dan rombongan hingga saat ini masih berada di Jepang untuk liburan. Selama berada di Negeri Sakura itu, mereka kerap membagikan momen-momen bahagia. Tentu saja, tingkah lucu sang buah hati, Rayyanza alias Cipung juga tak jarang mencuri perhatian selama berada di Jepang.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Selain itu, ada juga momen kocak saat Nagita berada di toko buah dan menemukan buah mangga seharga Rp2 juta per satu buah. Video yang menampilkan reaksi kaget Nagita pun viral di media sosoal salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip. Scroll lebih lanjut ya.

Ibu dua anak itu terkejut ketika melihat mangga satu buah seharga 18 ribu Yen atau sekitar Rp2 juta. Saking kagetnya, Nagita sampai berkali-kali mengucap kata “Hah”. Meski kagat dengan harganya yang mahal, namun Nagita merasa sangat penasaran dengan rasa mangga 2 juta itu.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

“Hah mangganya 18 ribu yen? Hah? Satu biji? Hah? Mangga 2 juta? Tapi penasaran gak,” ucap Nagita Slavina dikutip VIVA, Senin, 20 Maret 2023.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Seorang pria yang ada di rombongan Nagita juga mengaku penasaran dan becanda menyebut mangga seharga 2 juta itu sebagai camilan baginda ratu Nagita Slavina. Wanita yang akrab disapa Mama Gigi itu tampak masih kaget dengan harga mangga tersebut.

“Siapa sih yang gak penasaran dengan camilan baginda ratu, mangga 2 juta ini. Itu mangganya Nagita Slavina,” kata seorang pria.

Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube / Titi dan Tian

“Hah sebiji (2 juta). Hah demi apapun,” respons Gigi masih kaget.

Meski begitu, Mama Gigi akhirnya tetap membeli mangga tersebut karena penasaran dengan rasanya. Ia membeli satu buah dan akan dipotong kecil-kecil untuk dibagikan ke rombongannya.

“Oke deh, kita coba ya guys. Satu aja (belinya), kita cobain segigit-gigit ya,” ucap Gigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya