Pamer Undangan Pernikahan, Nathalie Holscher: yang Pasti-pasti Aja

Nathalie Holscher Pamer Undangan Pernikahan dengan Pria Inisial G
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kisah asmara Nathalie Holscher kembali jadi sorotan. Kini wanita 30 tahun itu mendadak menyebar undangan pernikahan dengan pria berinisial G, padahal sebelumnya dia tidak dekat dengan pria manapun.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Seperti diketahui kehidupan Nathalie khususnya kisah asmaranya memang kerap jadi sorotan. Apalagi sejak dia bercerai dengan komedian Sule pada 2022 lalu. Perceraian ini terjadi di usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher
Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Usai bercerai dengan Sule, Nathalie pun sempat dekat dengan beberapa pria, salah satunya Faris. Pria itu sendiri bahkan juga sudah dekat dengan putra Nathalie hasil pernikahannya dengan Sule. Namun lagi-lagi asmara keduanya bubar di tengah jalan.

Terlepas dari Sule dan Faris, baru-baru ini Nathalie kembali jadi sorotan usai membagikan potret undangan dengan pria berinisial G. kabar ini diketahui dari unggahan akun Instagram @nathalieholscher pada Sabut 18 Maret 2023.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Dalam unggahan tersebut, wanita kelahiran 1992 itu mengunggah potret undangan pernikahan berwarna putih lengkap dengan potret Nathalie dan pria inisial G yang tak tampak bagian wajahnya. Meski demikian pria itu tampak gaga dengan perawakan yang tinggi.

“Bismillahirrahmanirrahim, mohon doa restu agar di lancarkan semuanya .. aamiin!” tulis Nathalie di Instagram dikutip VIVA Senin 202 Maret 2023.

Dalam unggahan itu, Nathalie juga menutup nama calon suaminya, lokasi acara dan tanggal pernikahannya. Meski demikian dalam undangan itu terlihat mereka berdua bakal melangsungkan pernikahan di tahun ini pukul 17.00 WIB.

Lebih lanjut, selepas mengunggah foto undangan pernikahan, Nathalie juga mengunggah potret kebersamaannya dengan sang anak, dalam caption unggahan dia menuliskan “yang pasti2 aja .. Bismillah!,”

Sontak kedua unggahan Nathalie itu pun dipenuhi berbagai respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa tak menyangka dengan hal ini. “Semoga cm marketing...blm rela ayah sama bunda masing" jalani hidup baru lagi,” komentar salah seorang warganet.

“Bener mba yg pasti pasti aja.jangan harapkan yg tdk pasti,” balas warganet – “Aku lihat di berita mau nikah sama Gunawan,yang pengusaha kuliner,” kata wargane

Nathalie Holscher

Photo :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya