Gegara Makan Babi, Lina Mukherjee Hingga Diberitakan Media Luar Negeri: Merinding Go International

Lina Mukherjee
Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Showbiz – Selebtiktok Lina Mukherjee tak ada henti-hentinya membuat kegaduhan di dunia jagat maya, usai kontroversi yang dibuatnya gegara makan kriukan babi yang diunggahnya demi kepentingan pembuatan konten video pribadinya.

Tak heran sejak merebaknya aksi konyol yang dilakukan wanita berusia 32 tahun ini membuat nama Lina Mukherjee semakin menuai sorotan publik.  Imbas dari kasus makan babi yang dilakukannya secara sengaja itu, kini membuat Lina Mukherjee banjir banyak hujatan dan komentar pedas dari sejumlah warganet di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, aksinya yang dinilai melakukan penistaan agama tersebut hingga membuat sosok wanita yang menyukai budaya India ini pun jadi sorotan media internasional. 

Lina Mukherjee.

Lina Mukherjee.

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

Hal tersebut tak lepas dari kasus kontroversi yang dibuatnya, mulai dari makan babi dan menyinggung rukun Islam demi membuat sebuah konten yang sangat viral. Sesuai dengan yang diharapkan, kini pemilik nama asli Lina Lutfiawati ini  berhasil viral dan mendapatkan perhatian lebih hingga sosoknya diberitakan oleh beberapa media internasional, seperti media di China, Hong Kong, Malaysia dan Singapura.

Melihat ramainya antusias yang mengalir pada aksi kontroversi yang dibuatnya, Lina Mukherjee pun seolah tak menyangka jika dirinya akan go internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title