Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Video Call, Bahas Sosok Mimi Bayuh?

Raffi Ahmad Keciduk Menyendiri Sambil Video Call Wanita
Sumber :
  • TikTok

VIVA ShowbizRaffi Ahmad belakangan ini kembali digosipkan berselingkuh dengan Mimi Bayuh karena ketahuan sedang melakukan panggilan video dengan seorang wanita saat berlibur di Jepang.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Sebagai klarifikasi, Raffi Ahmad tidak kaget apabila ada berita-berita miring soal dirinya. Suami Nagita Slavina itu menjelaskan bahwa wanita yang sedang ditelepon saat itu adalah salah satu karyawannya.

"Ah sudah biasa gue mah kalau diomongin itu, tenar lagi dong gue ya," ungkap Raffi Ahmad, Selasa 21 Maret 2023.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Ada pembahasan soal kerjaan yang perlu disampaikan oleh Raffi kepada karyawannya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mimi Bayuh, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Photo :
Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Raffi mengaku sedang menunjukan contoh logo kepada sang karyawan untuk salah satu proyek pekerjaan yang sedang mereka jalani.

"Itu kan karyawan aku, pada saat itu lagi ngomongin kerjaan. Aku lagi nunjukin nih kan kita mau bikin logo tuh kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya. Jadi aku mau nunjukin itu nih contohnya kayak gini," katanya.

Kabar perselingkuhan Raffi dan Mimi Bayuh dahulu sempat menghilang setelah ia memberikan klarifikasi bahwa tidak ada hal yang lebih dari sekedar hubungan pekerjaan.

Raffi pun heran masih ada saja orang yang berusaha menjatuhkan dirinya dengan kabar perselingkuhan seperti ini.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Ngga tahu tuh kenapa gitu masih saja sampai sekarang deh gue digosipin masalah kayak gini. Kalau gue video call sama cewek dibilang selingkuh, kalau sama cowok nanti apa lagi?" kata Raffi Ahmad.

Bapak dua anak itu pun tak mau ambil pusing soal gosip-gosip yang menerpa dirinya. Raffi merasa sudah jujur dengan apa yang ia sampaikan bahwasannya pembicaraan dengan wanita dalam panggilan video itu memang sebatas urusan kerjaan.

"Ngga gimana-gimana, gue mah orangnya santai saja. Memang itu lagi ngomongin kerjaan kok. Kalau rahasia mah langsung aku matiin itu tapi aku kan ngga begitu," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya