Gara-gara Prank Tarik Kursi, Artis Cilik Malaysia Puteri Rafasya Lumpuh

Artis cilik Malaysia, Puteri Rafasya
Sumber :
  • Instagram @puterirafasya1

VIVA Showbiz – Seorang artis cilik Malaysia, Puteri Rafasya (12) kini tidak bisa berjalan dan harus memakai popok karena prank saat syuting serial drama TV Jaga Aku Selamanya (Care For Me Forever) pada akhir Februari.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Pada 22 Februari lalu, saat di lokasi syuting Puteri Rafasya hendak duduk di kursi, tiba-tiba kursinya ditarik oleh temannya.

Puteri kemudian terjatuh dan mendarat di kaki logam tripod. Dia mengalami patah tulang pinggul dan saat ini mengalami mati rasa di tungkai bawahnya karena sistem saraf yang tidak berfungsi. Dia juga tidak bisa berjalan.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Sering ngompol

Gegara Prank Tarik Kursi, Aktris Cilik Malaysia Lumpuh Tidak Bisa Berjalan

Photo :
  • Instagram @puterirafasya1
Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Dari laporan media Malaysia, Puteri harus memakai popok dan menggunakan kursi roda. Ibu Puteri, Fatin Aliza Salmi, membagikan kondisi putrinya di media sosial pada 10 Maret, dia mengatakan Puteri harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita inkontinensia urin.

Sebagai informasi, inkontinesia merupakan sebuah kondisi yang membuat seseorang tidak dapat menahan buang air kecil yang pada akhirnya mengompol.

Pelaku belum minta maaf

Gegara Prank Tarik Kursi, Aktris Cilik Malaysia Lumpuh Tidak Bisa Berjalan

Photo :
  • Instagram @puterirafasya1

Fatin mengatakan kondisi putrinya sangat menyedihkan, dan mengklaim bahwa dia belum menerima bantuan atau pengakuan dari keluarga anak yang diduga melakukan prank tersebut.

Tim produksi acara tersebut setidaknya telah meminta maaf atas kelalaian mereka mengizinkan orang luar untuk memasuki lokasi syuting. Diketahui bahwa pelaku seharusnya tidak berada di lokasi syuting.

Mereka juga telah memberi tahu Puteri bahwa mereka akan menunggu kesembuhannya sebelum melanjutkan syuting.

Kondisi terbaru

Gegara Prank Tarik Kursi, Aktris Cilik Malaysia Lumpuh Tidak Bisa Berjalan

Photo :
  • Instagram @puterirafasya1

Pada Jumat, 17 Maret 2023, merupakan hari terakhir setelah 8 hari Puteri dirawat di Hospital Tunku Azizah (HTA). Kini Puteri sudah bisa berdiri dengan bantuan tongkat. Juga, sudah tidak lagi memakai pampers.

Alhamdulillah, gambar Puteri sedang membuat sesi fisio. Puteri sudah boleh berdiri & berjalan dengan bantuan tongkat. Sakit juga sudah makin berkurangan. Puteri juga sudah tidak lagi memakai pampers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya