Jadi Mualaf, Kekasih Nikita Mirzani Mulai Belajar Puasa

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz –  Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola saat ini sudah belajar berpuasa. Antonio baru memeluk agama Islam alias menjadi mualaf beberapa waktu yang lalu. Ramadhan tahun ini menjadi momen pertama kali Antonio menjalani ibadah puasa.

Keluarga Rizky Febian Ungkap Mahalini Sudah Mualaf, Sejak Kapan?

Pada saat dihubungi awak media, Nikita Mirzani mengungkap Antonio sudah mulai belajar puasa demi menyambut datangnya mulai Ramadhan. Sebagai informasi, Antonio adalah pria bule dari Jerman yang berhasil menaklukan hati Nikita Mirzani. Scroll lebih lanjut ya.

"Antoni dari kemarin dia udah puasa, udah belajar puasa," ucap Nikita Mirzani belum lama ini.

Menikah Besok, Keluaraga Rizky Febian Tegaskan Mahalini Sudah Mualaf

Islam bukan menjadi hal baru bagi Antonio, menurut Niki, ruang lingkup Antonio selama tinggal di Jerman kebanyakan diisi oleh orang-orang muslim. Maka dari itu, sejak dulu Antonio sedikit-sedikit sudah mengenal Islam.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Ditambah lagi, selama berada di Indonesia, Antonio sering melihat Niki dan anak-anak serta orang-orang yang ada di rumahnya menjalani ibadah seperti salat dan mengaji. Keinginan Antonio untuk memeluk agama Islam pun semakin besar sampai akhirnya ia menjadi mualaf.

"Kan gue bilang dia masuk Islam karena ruang lingkupnya dulu di Jerman kebanyakan Islam, pas di sini orang Islam semua pembantu salat, anak-anak salat, gue salat, pada ngaji, ya dia jadi semakin penasaran akhirnya ikut," ucap Niki.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Sebagai informasi, tidak hanya dengan Niki, Antonio juga sudah dekat dengan kelurga Niki diantaranya adalah anak-anak. Antonio diketahui beberapa kali mengunggah foto atau video yang menampilkan kedekatannya dengan anak-anak Niki.

Beberapa waktu yang lalu, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Antonio mengungkapkan rasa syukur karena pada tahun 2022 dirinya bisa bertemu dengan Nikita dan ketiga anaknya. Menurut Antonio, pertemuan dengan Nikita telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Ia mengaku akan melakukan apapun untuk kebahagiaan Nikita dan buah hati.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Saya sangat bersyukur karena tahun ini mengubah seluruh hidup saya! Saya bertemu wanita paling luar biasa dengan anak-anaknya yang keren! Aku tidak bisa membayangkan dan aku tidak ingin tanpa kalian lagi! Aku akan melakukan segalanya agar selamanya menjadi bagian dari kalian!" tulis Antonio.

"Sekali lagi terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari keluarga yang luar biasa ini!  Tahun depan 2023 pasti akan menjadi tahun kita Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kamu bayangkan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya