Ini Alasan Kiky Saputri Balasi Komentar dari Penggemar BLACKPINK

Kiky Saputri
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA Showbiz – Kiky Saputri tak mau tinggal diam ketika diserang oleh beberapa penggemar BLACKPINK, baru-baru ini. Banyak penggemar yang tidak terima dengan komentar Kiky Saputri tentang penampilan Jennie BLACKPINK di atas panggung saat konser di Gelora Bung Karno pada 11 Maret 2023.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Keributan ini berawal dari konten Kiky bersama Boy William. Saat itu, keduanya mengutarakan pendapat soal penampilan Jennie di panggung yang dinilai kurang maksimal. Fans yang tidak terima dengan pendapat Kiky dan Boy seketika heboh hingga membuat Instagram Boy William menghilang. Scroll selanjutnya ya.

"Kata bang Boy, Jennie kayak malas, Kiky bilang kayak orang capek, dari layar Jennie kelihatan entah capek karena banyak tur," kata Kiky dikutip dari YouTube Eko Patrio Tv, Jumat 24 Maret 2023.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

"Kiky bilang kayak bocah suruh ngaji tapi ngga mau, karena ngga semangat, kurang semangat, segitu doang sebenernya," tambahnya. 

Menurut Kiky Saputri, apa yang disampaikan dalam pembicaraannya tersebut murni soal testimoni sebagai penonton konser BLACKPINK. Akan tetapi, banyak penggemar yang tidak terima hingga akhirnya balik menyerang Kiky Saputri dan melontarkan kata-kata kasar.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

"Padahal menurut Kiky, itu testimoni kita habis nonton. Sama kayak kita habis nonton film, filmnya gimana," ujar Kiky. 

"Cuma fans-fans-nya malah ngebully Kiky, dari fisik, ngatain l*nt*," sambungnya.

Kiky Saputri dan Boy William

Photo :
  • YouTube Kiky Saputri Official

Nama Kiky Saputri pun sempat menjadi trending topik di Twitter karena begitu banyak orang yang menyebutnya. Istri M Khairi itu pun dengan santai membalas satu persatu komentar netizen hingga hujatan yang diterima.

Dengan begitu, Kiky Saputri ingin menunjukan perbedaan ketika seseorang beropini dan mem-bully. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh fans BLACKPINK adalah bentuk bullying.

"Ramai karena emang sengaja aku tanggapin. Maksudnya biar orang tahu membedakan antara opini atau testimoni dengan bully," kata Kiky.

Kiky Saputri dan M Khairi

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

"Mereka tanpa sadar malah yang membully aku. Ngatain fisik, sampai ada yang bilang aku mandul," tambahnya. 

Sementara itu, Boy William juga telah meminta maaf kepada para penggemar BLACKPINK yang merasa tersinggung dengan opini yang ia sampaikan. Segera setelah akun Instagramnya kembali, Boy membuat video permintaan maaf karena telah menyebabkan kontroversi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya