Lucinta Luna Berhijab, Netizen: Malaikat pun Bingung Mencatat

Lucinta Luna
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Dalam bulan suci Ramadhan, banyak orang berusaha berbuat baik untuk memperbanyak pahala amal kebaikannya. Di bulan penuh berkah ini, banyak juga orang yang mulai memperdalam ilmu agama, seperti para wanita yang mulai berhijab untuk menutup auratnya.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Akan tetapi, kejadian tidak biasa yang membingungkan netizen datang dari Lucinta Luna. Sosok yang terlahir sebagai Muhammad Fatah itu memamerkan penampilan barunya dengan mengenakan busana muslim dan hijab. Scroll lebih lanjut ya.

Lucinta Luna mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali bertemu dengan Ramadhan untuk beribadah. Ia pun berpesan agar setiap orang senantiasa berbuat baik di bulan penuh berkah ini.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

"Masya Allah tabaraqallah. Alhamdulillah kita dipertemukan lagi di bulan suci Ramadhan penuh berkah dan alangkah baiknya kita harus menjaga lisan dan menutup aurat," tulis @lucintaluna_manjalita di Instagram, dikutip Jumat 24 Maret 2023.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Dalam video yang dibagikan itu, Lucinta Kuna tampak mengenakan baju kaftan berwarna merah muda yang dipadukan dengan hijab abu-abu muda. Lucinta Luna berpose sambil berjalan santai untuk menunjukan model baju yang ia kenakan itu.

Unggahan Lucinta Luna itu lantas mendapatkan beragam reaksi dari para netizen. Tidak sedikit komentar kocak yang kebingungan dengan jati diri Lucinta Luna sesungguhnya.

Lucinta Luna

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

"Malaikat pun bingung mencatat," kata salah satu netizen.

"Penasaran solatnya kalo pake mukena sah ga ya. Kalo pake peci juga kan menonjol yak, bingung nambah pikiran," komentar yang lainnya.

"Ikhwan berbalut ukhti," kata yang lain.

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Seperti diketahui, Lucinta Luna adalah seorang transgender yang telah mengoperasi alat kelaminnya. Ia juga melakukan beberapa operasi di bagian tubuh lain untuk menjadikan penampilannya bak wanita tulen seutuhnya. 

Lucinta Luna bahkan rela merogoh kocek miliaran rupiah untuk menjalani operasi plastik di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya