Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Rakhi Sawant.
Sumber :
  • Instagram @rakhisawant2511

VIVA Showbiz – Bulan suci Ramadhan telah dimulai. Seiring dengan yang dijalani seluruh muslim di dunia, selebriti yang beragama Islam juga menjaga puasa. Rakhi Sawant, yang disebut 'Ratu Drama' dari Bollywood, juga berpuasa untuk pertama kalinya usai konflik dengan sang suami, Adil Khan Durrani.

Mahalini akan Jadi Mualaf? Tempat Pernikahan dengan Rizky Febian Terungkap

Dikutip laman India Posten, ini adalah puasa pertamanya setelah masuk Islam. Aktris itu mempertahankan puasa pertamanya dengan kebiasaan rutin dan videonya saat melakukan Sehri menjadi sangat viral di media sosial.

Rakhi Sawant.

Photo :
  • Instagram @rakhisawant2511
Jelang Akad Nikah, Mahalini Bakal Jalani Prosesi Mualaf dan Pengajian

Puasa pertama Rakhi Sawant

Sebenarnya, Rakhi Sawant menyelenggarakan pesta buka puasa di rumahnya pada hari Sabtu yaitu 25 Maret 2023, yang dihadiri oleh teman-temannya. Selama momen ini, media juga diundang dalam acara Iftarnya. Dalam video yang viral di media sosial, Rakhi Sawant terlihat sedang menikmati buka puasa bersama teman-temannya. 

Ilmuwan NASA Masuk Islam Usai Dipecat Setelah Melihat Mukjizat Malam Lailatul Qadar

Dalam video, terlihat aktris mengenakan burqa berwarna hitam. Orang-orang yang hadir pun sangat senang dengan undangan tersebut. Netizen yang melihat Rakhi Sawant berpuasa seperti ini dan memujinya.

Alasan Rakhi Sawant pindah agama

Ada pun Rakhi Sawant mualaf sejak menikah dengan Adil Khan Durrani, warga Mysore, pada Mei 2022 lalu. Tapi, informasinya baru diberikan aktris tersebut pada 2023 ini. Rakhi menyebut pernikahannya dengan Adil sudah resmi meski belum digelar pesta.

Seiring dengan pernikahan secara agama dan negara, aktris itu pindah agama dan menikah sesuai adat. Aktris itu kini bernama Fatima setelah masuk Islam.

Konflik Rakhi dan Suami

Rakhi Sawant melaporkan Adil dengan tuduhan penyerangan dan selingkuh hanya beberapa minggu setelah mengumumkan pernikahan. Setelah itu Adil ditangkap. Selang beberapa lama, seorang wanita Iran mengajukan hal senada terhadap Adil di Mysore dengan tuduhan pemerkosaan dan pemerasan. Saat ini, Adil ditahan di penjara Mysore.

Sebelumnya, Rakhi Sawant mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan pernah bisa sepenuhnya memaafkan suaminya yang sedang dalam proses penyidikan, Adil Khan Durrani, tetapi dia masih berdoa agar dia segera mendapatkan jaminan. Adil ditangkap bulan lalu setelah Rakhi mengajukan laporan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya.

Hanya beberapa minggu setelah mengumumkan bahwa dia menikah dengannya, Rakhi telah mengajukan laporan terhadap Adil atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga dan karena salah menangani dananya. Dia juga menuduhnya selingkuh. Adil ditangkap pada bulan Februari.

"Saya menawarkan doa saya ini pagi dan berpikir. Ramzan adalah bulan pengampunan. Saya mungkin tidak bisa memaafkan Adil, tapi saya berdoa agar dia mendapat jaminan di pengadilan," kata dia dalam perjalanan ke Dubai.

"Saya adalah istri yang baik baginya tetapi dia menghancurkan hidup saya. Saya seharusnya tidak begitu mencintainya. Saya ingin dia keluar dengan jaminan, namun, tuduhan itu sangat serius. Saya ingin mengirim pesan ke dia melalui media, 'Adil, jika kamu mendapat jaminan, maka jangan merusak hidup orang lain. Coba ubah dirimu dan jika kamu menikah sekarang, tolong jangan menganiaya orang itu seperti yang kamu lakukan padaku.' Saya tidak akan pernah kembali padanya. Saya ingin menjalani hidup saya sendiri untuk selanjutnya. Saya berdoa untuk dia dan kesejahteraannya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya