Alshad Ahmad Terpantau Masih Bersenang-senang Meski Diterpa Masalah

Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA Showbiz – Dilihat dari Instagram pribadinya, Alshad Ahmad tampak masih bersenang-senang di luar negeri meskipun masalah besar tengah menghampiri dirinya. Ia bahkan tampak berada di Afrika setelah liburan ke Jepang beberapa waktu lalu. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Alshad Ahmad saat ini tengah dihadapi dengan masalah soal pernikahan dan perceraiannya dengan Nissa Asyifa. Namun, yang menjadi sorotan publik saat ini adalah statusnya ketika menikah tersebut masih menjadi kekasih dari Tiara Andini

Sampai saat ini, Alshad Ahmad dan pihak keluarga masih belum memberikan keterangan resmi soal pernikahan dengan Nissa Asyifa maupun hubungannya dengan Tiara Andini. Hingga kini, Tiara Andini juga tidak berbicara mengenai masalah kekasihnya itu. 

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @alshadahmad

Alshad Ahmad saat ini diperkirakan masih berada di Afrika. Karena, sejak beberapa waktu lalu dia memperlihatkan dengan jalan-jalan di sebuah padang savana di Afrika. Tempat tersebut dipenuhi dengan hewan-hewan liar dan dia menginap di sebuah villa yang pemandangannya langsung menghadap ke pohon hijau. 

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

"Siap keliling2 lagi, kita liat apa yang bisa kita temuin hari ini," tulis Alshad di Instagram Stories

Alshad Ahmad terlihat sangat girang ketika melihat jerapah. Namun, dia tampaknya menyesal karena bangun tidak terlalu pagi. Soal jerapah, Alshad Ahmad memang sempat mengatakan bahwa dirinya ingin memelihara hewan dengan leher panjang itu. 

"Guys, ada giraffe tapi jauh banget di depan vila. Tapi tadi pagi katanya di sini setengah jam yang lalu padahal dia ada di sini, nggak lari lho. Yah jerapahnya jauh. Halo giraffe, over here. Gemesin banget. Lihat lagi," ungkap Alshad.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini

Sementara itu, Alshad Ahmad juga terlihat memberikan like untuk unggahan terbaru di Instagram Tiara Andini. Hubungan mereka pun akhirnya menuai banyak spekulasi. Publik juga melihat bahwa hubungan Tiara Andini dan keluarga Alshad berjalan baik. 

Hal ini dilihat ketika Tiara Andini memberikan like di unggahan kakak Alshad Ahmad, Gya Sadiqah. Sampai saat ini, momen kemesraan Alshad Ahmad dan Tiara Andini juga masih ada di akun Instagram masing-masing. 

Akan tetapi, penampakan berbeda tampak di Instagram orang tua Tiara Andini. Kini, tidak ada satu pun foto Alshad Ahmad di akun Instagram orang tua Tiara. Padahal sebelumnya, ayah Tiara sempat mengunggah foto Alshad makan bersama dengan keluarga mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya