Cesen Blak-blakan Mau Dipersunting Marshel Widianto: Awalnya Kasihan

Marshel Widianto dan Cesen
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Marshel Widianto dan Cesen akhirnya angkat bicara tentang perjalanan cintanya yang berujung ke pelaminan. Awalnya Marshel sangat intens mengirimkan pesan langsung alias DM di instagram. Namun, saat itu mantan personel JKT 48 tidak meresponsnya.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Aku kenal sama dia (Cesen) dikenalin temen," kata Marshel mengutip tayangan YouTube Kuy Entertainment.

Marshel Widianto

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

"Sama Kak Ardit Erwandha. Jadi ceritanya dia DM aku ketika dia DM aku deket sama cowok lain. Terus dia DM bales-bales stories kasih emot. Aku kayak, ‘Siapa sih?’, Karena aku deket sama cowok lain. Diemin 4-5 bulan tapi dia rutin balesin tiap aku story kasih emot jatuh cinta," sahut Cesen.

Cesen melanjutkan, saat itu dia sama sekali tidak menggubris pesan yang dikirimkan Marshel. Hingga akhirnya Ardit menghubunginya dan mengutarakan bahwa Marshel ingin berkenalan dengannya.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

"Sampai Kak Ardit bilang ada temen yang mau kenalan udah DM tapi enggak dibales, pas aku liat udah lama banget dari Oktober rutinin. Akhirnya aku bales karena kebetulan abis di-ghosting sama cowok ini," kata dia.

Sampai akhirnya ia secara blak-blakan ngaku meladeni Marshel karena terpaksa.

"Akhirnya ya udah awalnya kasian lama banget enggak enak. Kok dia baik terus chat, kok dia setia banget," kata dia.

Cesen

Photo :
  • IG @ceseniy

Sementara itu, ketika ditanya apa yang membuat Cesen yakin dan mantap untuk menikah dengan Marshel, mantan personel JKT 48 generasi ketiga ini mengaku, sosok lembut Marshel yang membuatnya luluh.

"Kalau selama ini udah aku jalani sama dia kalau ada masalah aku yang menggebu-gebu banget kayak gunung berapi. Dia selalu jadi air dan kebetulan cowok yang deket sama aku dia yang air," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya