Reaksi Ayah David Ozora Usai Ibu Mario Dandy Minta Maaf Sambil Nangis: Itu Palsu

Diduga Ibu dari Mario Dandy Satriyo, penganiaya David secara brutal
Sumber :
  • Twitter @logikapolitikid

VIVA Showbiz – Baru-baru ini ibu dari tersangka Mario Dandy berhasil jadi sorotan publik, usai dirinya sempat melakukan sebuah wawancara ekslusif dengan salah satu stasiun televisi swasta.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Di mana pada saat melakukan wawancara tersebut, dia menyampaikan permohonan maaf kepada sang korban David Ozora beserta keluarganya. Pada saat meminta maaf kepada keluarga yang bersangkutan, seketika tangisan ibu Mario Dandy yakni Ernie Meike Tondorek pun seketika pecah tak kuasa menceritakan, jika dirinya sudah meminta maaf kepada orangtua dari korban penganiayaan putranya sendiri yakni Mario Dandy.

Dalam kesempatannya tersebut, istri Rafael Alun Trisambodo menceritakan jika dirinya sudah pernah beritikad baik ke rumah sakit untuk bertemu orangtua David Ozora secara langsung. 

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

David Ozora sudah bisa makan

Photo :
  • Instagram @tidvrberjalan

Selain meminta maaf, dia pun mengaku pada kesempatannya tersebut menjenguk korban penganiayaan dari sang anak, Mario Dandy hingga koma dan kritis di rumah sakit.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Jadi ketika saya datang ke Polres, saya langsung ke rumah sakit ketemu sama orangtuanya David," kata Ernie Meike Tondorek, ibu Mario Dandy dilansir dari kanal YouTube salah satu stasiun swasta pada Senin, 03 Maret 2023.

"Saya bilang, 'Bapak, ibu saya bisakah menjenguk ananda David?'. 'Oh tidak bisa gitu, tidak bisa dijenguk gitu'," tambahnya sambil menirukan cara percakapan dengan orangtua David Ozora.

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Ernie Meike Tondorek selaku ibu dari sang pelaku kekerasan terhadap David Ozora pun lalu mengaku sudah meminta maaf kepada orangtua korban.

"Saya bilang, 'Bapak, Ibu saya minta maaf, saya prihatin kejadian ini terjadi. Saya minta maaf saya ini orangtuanya Mario Dandy. Saya minta maaf ibu bapak'," terangnya sambil diiringi tangis sesenggukan.

Menanggapi hal tersebut, ayah dari David Ozora yakni Jonathan Latumahina menyebut bahwa air mata yang dikeluarkan ibu Mario Dandy itu hanyalah palsu.

Hal tersebut diungkapnya langsung melalui cuitan Twitter yang dibuatnya pada Minggu 02 April 2023 kemarin. Di mana pada cuitannya tersebut, Jonathan Latumahina membuat janji kepada sang anak David Ozoro yang tengah berjuang melawan sakitnya usai dikeroyok habis-habisan oleh Mario Dandy Cs.

Pada postingannya tersebut, ayah dari David Ozoran membagikan video sang putra yang terbaring di rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

"Catat anakku, mulai besok akan dimulai tangisan-tangisan sebenarnya dari orang-orang zolim itu. Yang muncul sekarang masih tangisan palsu," tulis petinggi GP Ansor dalam cuitan yang dibuatnya.

"Mulai besok bapak akan bikin mereka menangis sampai nggak ada yang bisa dikeluarkan lagi dari bola mata mereka," tambahnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya