Terseret Kasus Rafael Alun Trisambodo, Hotman Paris Beri Nasihat Ini ke Raffi Ahmad

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Hotman Paris memberikan pembelaan untuk Raffi Ahmad yang saat ini namanya terseret dalam kasus korupsi Rafael Alun Trisambodo. Menurut Hotman, mulai banyak berita miring hingga fitnahan yang menjurus kepada suami Nagita Slavina itu.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Mengamati perkembangan berita soal Raffi Ahmad ini, Hotman langsung menghubungi sahabatnya itu dan meminta klarifikasi. Namun, Hotman meyakini bahwa Raffi Ahmad tidak ada kaitannya dengan kasus korupsi yang dilakukan oleh Rafael. Menyadari sahabatnya itu difitnah, Hotman Paris pun memberikan nasihat kepadanya agar tetep kuat dan tidak takut.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Istimewa
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

"Saya sudah membahasnya berkali-kali dengan Raffi Ahmad, sahabat saya. Nasihat saya ke dia, pakai gaya Hotman Paris, 3A, Amati, kumpulkan bukti-bukti maksudnya, Analisa, baru yang ketiga Attack, serang secara hukum," kata Hotman, dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial, Senin 3 April 2023.

Konsep 3A tersebut adalah yang selalu dipakai oleh Hotman Paris untuk melawan musuh-musuhnya. Seperti yang terjadi kepadanya beberapa waktu lalu saat difitnah telah melecehkan salah satu asisten pribadinya. Hotman menceritakan bahwa ia mengamati pelaku yang berkoar di media sosialnya hingga akhirnya ia melaporkan pelaku itu ke polisi.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Lebih lanjut, menurut Hotman Paris tidak ada alasan baginya dan Raffi Ahmad untuk takut terhadap berita-berita yang belum terbukti kebenarannya. Ia menegaskan bahwa Raffi Ahmad tidak perlu takut apabila memang tidak melakukan kesalahan.

"Tidak ada alasan bagi Raffi Ahmad atau Hotman Paris untuk takut pada musuh-musuh, tidak ada alasan, kecuali memang kalau kami melakukan kesalahan," kata Hotman.

Bahkan, Hotman Paris menyebut Raffi Ahmad punya kekuatan sari segi finansial dan hukum yang bisa dipakai kapan saja untuk melawan musuh-musuhnya. Hotman juga menasihati Raffi agar tidak gegabah dalam menghadapi masalah semacam ini.

"Dari segi power, baik hukum maupun finansial, kami tidak ada alasan untuk takut pada siapapun. Tapi harus memakai otak," tegasnya. 

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

"Kalau untuk takut, aduh, ngg ada alasan untuk takut siapapun. 3A, amati, analisa, attack," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris mengaku sudah menghubungi Raffi Ahmad untuk meminta keterangannya soal keterlibatan dalam kasus Rafael ini. Raffi pun mengaku tidak kenal dengan Rafael apalagi punya hubungan bisnis dengannya.

"Saya barusan telepon Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali. Jadi berita viral yang inisial R seolah-olah punya join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad," tandas Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya