Selamat Adinda Azani dan Suami Dikaruniai Anak Pertama

Adinda Azani dan Armand Zachary
Sumber :
  • Instagram @dindazani

VIVA Showbiz  – Kabar bahagia tengah menyelimuti pemain FTV Adinda Azani dan suaminya Armand Zachary yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Adinda melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 1 April 2023. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Hal itu diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadinya yang mengumumkan kelahiran sang putra dengan foto dirinya yang masih di ruangan bersalin pasca melahirkan. 

Adinda Azani dilamar Armand Zachary.

Photo :
  • Instagram @dindazani
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Buah hati pertama pasangan Adinda Azani dan Armand Zachary itu diberi nama Arthura Zachni Kala Sukandar. Sang putra disambut dengan suka cita oleh keduanya yang menjadi orang tua baru. 

“Assalamualaikum Welcome to our dimension baby Arthura Zachni Kala Sukandar,” tulis keterangan di akun Instagramnya @dindazani yang dikutip VIVA pada Senin, 3 April 2023. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Dinda dan Armand pun mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa dari rekan-rekan sejawatnya hingga netizen melalui kolom komentar unggahannya tersebut. 

“alhamdulillaaaaah aaaa gemes selamat sayangkuuuu???????? welcome to the club ?????? hihiw,” ucapan selamat dari Syahnaz Sadiqah. 

“Congratz Dinda.. Sehat2 buat ibu & debay nya,” ucapan selamat lagi dari Chand Kelvin.

“Selamat Dinda dan @armandzachary ???? welcome to the world babyyy Arthura,” koemntar dari Didiet Maulana

“selamat menjadi ibu neng, gadis kecil ku udah jadi ibu, sehat sehat ibu dan dede bayi nya ????,” ucapan dari netizen.

“waalaikumussalam aaa MasyaAllah Tabarakallah selamat ya kak Dinda???? semoga sehat sehat sekeluarga aamiin,” tandas netizen lain. 

Dinda Azani

Photo :
  • Instagram

Namun, rupanya ada yang ingin memanfaatkan putranya yang baru saja lahir dengan seorang oknum tak dikenal yang membuat akun Instagram tanpa seizin Dinda dan Armand. 

Hal itu diketahui juga dari unggahan di Instagram Story Adinda Azani yang meminta agar para pengikutnya untuk me-report akun fake tersebut. Dirinya dan suami mengaku belum membuatkan akun untuk sang anak dan takut akan disalahgunakan dan merugikan orang lain. 

“Boleh tolong bantu report gaaa…,” tulis Dinda. 

“Ini bukan account valid.. Kita belum bikin account instagram arthura… Baru juga brojol babynyaaa.…. Kasiiaaan Takutnya ada y dirugikan sama account ini.. Pake ada tulisan handle by mom lagih… kan bohooong,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya