Soal Kabar Dekat dengan Wanita Muda, Aming: Kayak Om dan Ponakan

Aming dan Alma
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Aming baru-baru ini menjadi sorotan karena penampilannya yang berubah drastis. Baru-baru ini, ia juga berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan di kawasan Depok, Jawa Barat.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Saat berbagi di bulan Ramadhan, Aming terlihat tampil ditemani seorang wanita. Apa kata Aming soal hal ini? Scroll selanjutnya ya.

Wanita yang menemani Aming dalam kesempatan tersebut bernama Alma. Meski terlihat bersama, namun Aming mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman kerja.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"Yah dibilang partner kerja ya Ma ya," ujar Aming saat ditemui di sela-sela acara.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Kayak om dan ponakan," sambungnya.

Alma ikut merepsons hal tersebut. Menurutnya, hubungan tersebut sama seperti Aming dengan teman-teman yang lainnya.

"Enggak, ya, selayakya Kak Aming berteman dengan siapapun. Kayak tadi, apakah aku men-support sekali ke Kak Aming? Ya sangat mensupport dan enggak hanya aku, banyak juga kan," kata Alma.

Aming

Photo :
  • IG @amingisback

Namun Alma tak menlak, ia sebagai salah satu teman yang mendukung perubahan Aming untuk menjadi lebih baik. Termasuk saat Aming memutuskan ingij berhbago ke anak-anak yatim piatu di Yayasan Insan Cerdas Berkarya tersebut.

"Balik lagi, setiap orang tuh kalau mau berubah kan, mau sebanyak apapun orang mensupport, tetap harus dari diri kita sendiri ya, kalau mau berubah. Jadi kita sebagai teman sebagai partner, cuma bisa mendoakan yang terbaik," lanjut Alma.

Selain itu, Aming juga mengatakan Alma akan mengeluarkan karyanya dalam waktu dekat. Maka sebagai teman, keduanya saling mendukung dalam kebaikan.

"Hari ini baksos juga dibantu Multimas Production yang diwakili Alma Thania sekalian mau ngasih tahu dia sebentar lagi rilis lagu Hati yang Terang 7 April nanti," ujar Aming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya