Dulu Dibilang Bangkrut Sekarang Pencucian Uang, Rizky Billar: Ah Gak Konsisten

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Kasus pencucian uang dan korupsi oleh Rafael Alun Trisambodo belakangan ini menuai sorotan sejak pihak Indonesia Audit Watch (IAW) mengungkapkan keterlibatan artis pria berinisial R dalam bisnisnya.

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Beberapa nama mulai muncul sebagai dugaan para netizen. Media sosial pun ramai karena ciri-ciri artis tersebut yang merupakan seorang orang kaya baru (OKB) dan cukup terkenal di masyarakat. Salah satu nama yang menjadi sasaran netizen adalah Rizky Billar. Scroll untuk info selengkapnya.

Tak mau ambil pusing dan seolah sudah biasa menjadi bulan-bulanan netizen, Rizky Billar dengan santai memberikan klarifikasinya. Ia bahkan tak hentinya menertawakan ketika bicara soal gosip keterlibatannya dalam kasus tersebut.

Hakim MA Gazalba Saleh Didakwa TPPU untuk Beli Alphard hingga Lunasi Rumah KPR

"Hari ini bangkrut kan (gosipnya), tiba-tiba besok pencucian uang. 'Eh iya kan si Rizky Billar kan OKB tuh, pasti dia tuh'," kata Rizky Billar, menirukan komentar netizen, di unggahan YouTubenya.

KPK Sebut Gratifikasi dan Pencucian Uang Bupati Probolinggo Capai Rp239 Miliar

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun tak henti menertawai tudingan tersebut. Billar bahkan menyebut tudingan miring tentang dirinya itu tidak konsisten karena sebelumnya banyak yang menyebut dirinya bangkrut usai kasus KDRT.

"Ah ngga konsisten," sambungnya.

Seperti diketahui, sejak kasus KDRT yang menimpa rumah tangganya dengan Lesti pada 2022 lalu, berbagai tudingan negatif berdatangan untuk Rizky Billar. Mulai dari kabar perselingkuhan, suka menghamburkan uang Lesti Kejora, hingga disebut hanya numpang hidup kepada sang istri.

Maka dari itu, Billar merasa heran mengapa kini namanya malah disangkut pautkan dengan kasus pencucian uang, mengingat image-nya sebagai pria yang tidak kaya raya.

"Tapi heran ya, kan dibilang kakak yang numpang hidup sama kamu, berarti kamu dong yang lebih kaya. Berarti uang kamu dong yang pencucian uang. Berarti R itu Resti sebenarnya Resti Kejora," kata Rizky Billar disertai tawa.

Rizky Billar

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

"R itu Resti bukan Rizky. Kan dia yang banyak duit, uangnya kan uang dia," tambahnya.

Menyangkal kabar soal pencucian uang tersebut, Lesti Kejora juga berharap kejadian ini bisa menjadi penggugur dosa bagi sang suami.

"Semoga itu jadi penggugur dosa apalagi ini di bulan Ramadhan," kata Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya