VIDEO: Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja di Depan Gedung DPR RI

Jeffri Nichol
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA Showbiz   - Artis dan pemain film, Jefri Nichol turut demo bersama mahasiswa di depan Gedung DPR RI menolak UU Cipta Kerja pada Kamis, 6 April 2023.

Pelajar Hingga Mahasiswa Indonesia Banyak Jadi Korban, Ini Beda Judi Online dan Game Online

Aksi Jefri Nichol tersebut disambut hangat oleh para mahasiswa yang turun ikut menyuarakan tolak UU Cipta Kerja yang dianggap merugikan masyarakat.

Jefri Nichol

Photo :
  • Tangkapan Layar
Protes Meluas di Universitas Spanyol, Mahasiswa Minta Putus Hubungan dengan Israel

"Lu googling aja bahwa semua UU Cipta Kerja bermasalah" ungkap Jefri Nichol ketika ditanya unek-unek mengenai UU Cipta kerja saat di sela-sela demo berlangsung.

"Unek-unek gw sama kaya yang lain, kaya mahasiswa lain yang lagi demo, sebenarnya mereka (DPR) itu Perwakilan Rakyat atau perwakilan oligarki," lanjutnya

Elite Gerindra Jelaskan Maksud Pesan Prabowo Jangan Ganggu Jika Tak Mau Kerja Sama

Aksi demo tersebut butut dari disahkan oleh DPR RI UU Ciptala kerja. DPR RI telah mengesahkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja. Keputusan tersebut diambil saat Rapat Paripurna Masa Persidangan IV Tahun Sidang yang digelar pada Selasa, 21 Maret 2023 lalu.

Ada beberapa poin-poin UU Cipta Kerja yang sangat memberatkan seperti cuti panjang sudah tidak ada lagi, cuti ibu hamil nggak ada lagi serta banyak permasalah perusahaan yang bisa PHK karyawan seenaknya.

Jefri Nichol

Photo :
  • YouTube Vindes

Maka dari itu Jefri Nikol nikol turun ke jalan ikut demo bersama mahasiswa untuk menolak UU Cipta Kerja yang sangat merugikan rakyat kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya