Penyebab Meninggalnya Ayah Mario Lawalata, Sakit Komplikasi

Oscar Lawalata Pamerkan Aku dan Kain, Mario Lawalata
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA Showbiz – Aktor Mario Lawalata dan sang kakak, Oscar Lawalata saat ini sedang berduka. Ayah Mario dan Oscar, Alex Polii meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023. Kabar duka tersebut sontak dibertakan oleh banyak media.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Saat ditemui awak media, Indah, istri dari mendiang Alex Polii mengungkap penyebab meninggalnya sang suami. Menurut Indah, Alex sudah lama mengidap sakit komplikasi, mulai dari sakit jantung hingga diabetes atau sakit gula. Scroll lebih lanjut ya.

"Kebetulan bapak punya penyakit udah lama, kira-kira ada 7 tahun. Sakit jantung, gula, empedunya juga udah nggak ada, dia juga udah pernah dipasang ring," ungkap Indah ditemui di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, Selasa, 11 April 2023.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Menurut Indah, kondisi sang suami memang mengalami penurunan. Paling parah terjadi pada tahun 2023 ini hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

"Keadaannya begitu semakin memburuk-memburuk. Tapi yang semakin memburuk tuh tahun ini," ucap Indah.

Oscar Lawalata Pamerkan Aku dan Kain, Mario Lawalata

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

"Meninggal di rumah daerah Summerecon Bekasi, tidak di rumah sakit. Kemudian saya sama anak saya bawa ke RS terdekat Anna Medika terus memang saya bilang sama anak saya 'papi udah nggak ada 'tapi anak saya kurang yakin yaudah di bawa ke RS terdekat," tambahnya.

Berdasarkan kabar yang beredar, jenazah Alex Polii akan dimakamkan pada esok hari, Rabu, 12 Maret 2023. Untuk lokasi pemakaman belum disampaikan secara detail. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya