Kocak! Begini Aksi Lesti Kejora dan Rizky Billar saat Berjualan di Tiktok, Warganet: Ngelawak!

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Baru-baru ini warganet di media sosial berhasil menyoroti pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bukan soal urusan rumah tangganya yang tengah bermasalah, namun berbeda dengan kali ini.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Pasangan selebriti, Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini sukses membuat sejumlah pengguna media sosial TikTok ngakak dan tertawa, usai melihat aksinya saat berjualan mempromosikan dagangannya di media sosial tersebut.

Para pengguna TikTok tentu sudah tidak asing lagi dengan aktivitas orang-orang yang berjualan melalui fitur live streaming yang disediakan oleh media sosial tersebut. Berjualan melalui live streaming di TikTok tentu menjadi cara baru yang dapat dilakukan para pelaku UMKM lokal.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Saat ini sudah menjamur para pelaku usaha yang berjualan di live streaming TikTok, tak terkecuali sederet selebriti Tanah Air.  Sebut saja salah satu pasangan selebriti yang akhir-akhir ini rajin melakukan live streaming untuk mempromosikan jualannya itu adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Lesti dan Billar terlihat kompak mempromosikan jualan miliknya melalui live streaming di TikTok.  Mereka juga terlihat menjual berbagai macam produk yang dijajakannya di streaming TikTok, mulai dari parfum, pewangi ketiak, alat masak, dan lain sebagainya.

Sebenarnya sudah hal biasa jika kita sering menemukan sederet artis Tanah Air yang merambah ke dunia bisnis, khususnya melalui TikTok tersebut.

Namun berbeda dari lainnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar seperti punya cara sendiri agar live streamingnya dikunjungi banyak pengguna TikTok dan barang-barangnya cepat laris.

Ada saja aksi menarik yang dilakukan pasangan selebriti Tanah Air satu ini untuk mencuri atensi serta simpati publik saat pasangan suami istri ini mempromosikan jualannya.

Beda dari selebriti lainnya untuk menarik pembeli, Lesti dan Billar sampai turun langsung memperagakan produk yang dijualnya. Seperti halnya menawarkan wajan untuk masak, keduanya langsung turun ke dapur untuk memasak menggunakan panci anti lengket yang dijualnya tersebut. Begitu juga dengan beberapa produk lainnya, keduanya tampil begitu totalitas dan kompak agar banyak publik tertarik untuk membelinya.

Seperti belum lama ini Rizky Billar terlihat sigap membawa kamera serta lampu penerangan agar wajan yang akan digunakannya tampak jelas ketika dipakai untuk memasak. 

"Gimana pembeli gak tergiur beli semua dipraktekin sampai ngambil lampu penerang, ngambil nasi pula," tulis pemilik akun TikTok @jupewee yang dikutip VIVA.co.id pada 12 April 2023.

Tidak hanya itu baru-baru ini keduanya terlihat tampil mempromosikan dagangannya tersebut dengan menggunakan bahasa sunda yang langsung membuat banyak orang di TikTok berhasil dibuat ngakak.

Sontak saja cara live streaming Lesti Kejora dan Rizky Billar saat berjualan pun sukses menyita perhatian dan menjadi perbincangan hangat. Hal tersebut dikarenakan, keduanya dinilai sangat lucu dan menghibur.

"Ngelivenya bikin ngakak ya Bu," komentar warganet.

"Ngakak banget rame loh dipraktekin langsung," ujar yang lain.

 "Baru kali ini nemu jualan totalitas bonus ngakak," sahut yang lain.

"artis2 pd ngerangkap tiktok," tulis lainnya.

"ya gitu bundah buat tik tok sederhana aj tapi seru dan dame.sama pasangan mu berhati mulya." kata lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya