Ayah Meninggal Dunia, Mario Lawalata Ucap Salam Perpisahan

Mario Lawalatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Aktor Mario Lawalata tengah berduka. Sang ayah, Alex Polii meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023. Kabar duka mengenai meninggalnya ayah Mario Lawalata sempat menarik perhatian banyak warganet.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Mario merasa sangat kehilangan dengan kepergian sang ayah. Melalui Instagram Story, Mario mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan mendiang sang ayah. Keduanya sama-sama saling merangkul dan tersenyum ke arah kamera. Scroll untuk info selengkapnya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Mario mengungkap bahwa kini sang ayah sudah tidak merasakan sakit lagi. Sebagai seorang anak, Mario yakin sang ayah sudah berada di tempat terbaik di sisi Tuhan.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

"No more pain, nothing to worried anymore. Heaven is better place i know ur with God now," tulis Mario Lawalata dikutip VIVA, Rabu, 12 April 2023. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Kemudian, Mario mengungkapkan salam perpisahan untuk sang ayah. Tidak lupa, ia juga mengungkapkan perasaan sayangnya.

"Till we meet again love you pah," tulis Mario.

Sebelumnya, istri dari mendiang Alex Polii, Indah mengungkap penyebab meninggalnya sang suami. Menurut Indah, Alex sudah lama menderita komplikasi, mulai dari sakit jantung hingga diabetes

"Kebetulan bapak punya penyakit udah lama, kira-kira ada 7 tahun. Sakit jantung, gula, empedunya juga udah nggak ada, dia juga udah pernah dipasang ring," ungkap Indah ditemui di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, Selasa, 11 April 2023.

Menurut Indah, kondisi sang suami memang mengalami penurunan. Paling parah terjadi pada tahun 2023 ini hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

"Keadaannya begitu semakin memburuk-memburuk. Tapi yang semakin memburuk tuh tahun ini," ucap Indah.

"Meninggal di rumah daerah Summerecon Bekasi, tidak di rumah sakit. Kemudian saya sama anak saya bawa ke RS terdekat Anna Medika terus memang saya bilang sama anak saya 'papi udah nggak ada 'tapi anak saya kurang yakin yaudah di bawa ke RS terdekat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya