Viral Video Keanu AGL Setengah Sadar dari Pengaruh Bius Pasca Operasi Bikin Ngakak Warganet

Keanu Agl.
Sumber :
  • Instagram @keanuagl

VIVA Showbiz – Keanu AGL merupakan salah satu dari banyaknya selebriti yang tak mau ketinggalan soal urusan penampilan. Tak hanya kaum hawa saja yang melakukan berbagai perawatan agar membuat penampilannya jadi lebih menarik.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Kaum adam pun juga demikian, bahkan terkadang mereka juga rela harus terbaring di meja operasi untuk melakukan sebuah treatment yang dijalaninya. Sebut saja seperti selebgram lawak Keanu AGl. Sosoknya yang tak pernah lepas dari sorotan kamera membuat dirinya ingin selalu tampil maksimal. Scroll lebih lanjut ya.

Di mana seperti baru-baru ini didapati aksi Keanu AGL tengah melakukan perawatan untuk menghilangkan beberapa tahi lalat yang ada pada bagian wajahnya.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Keanu Agl.

Photo :
  • Istimewa

Keanu Agl menghilangkan tahi lalat yang ada di wajahnya dengan prosedur medis. Selebgram berambut gondrong itu membagikan video saat dia menjalani operasi penghapusan tahi lalat melalui akun TikTok maupun Instagram pribadinya pada Rabu, 12 April 2023 kemarin.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Removal tai lalats" tulisnya dalam keterangan caption video yang diunggahnya.

Dalam video yang dibagikan oleh mantan penjaga kantin itu, Keanu terlihat tak berdaya dan terkulai lemas di meja operasi. Hal tersebut mungkin karena efek bius yang dialaminya setelah menjalani proses operasi. Karena efek bius juga, terlihat wajah sang artis tidak bisa berdaya dan digerakkan begitu saja. 

Di video yang dibagikannya di TikTok tersebut, nampak Keanu terlihat setengah sadar saat ditanyai beberapa pihak medis yang menanganinya.

Lebih lanjut, video tersebut memperlihatkan adanya dua orang perawat yang membantu sang selebgram asal Bekasi itu untuk pindah ke kursi roda. Kemudian, Keanu langsung berbaring di atas kasus sembari terus menahan nyeri yang ada pada wajahnya.

Bukannya membuat sejumlah pengikutnya di media sosial sedih dan kasihan karena sang selebgram kehilangan setengah kesadaran. Ini justru sebaliknya.

Mereka dibuat ngakak dan tertawa melihat momen dan wajah kocak Keanu saat masih berada dalam pengaruh obat bius.

Unggahan video yang dibagikan sang influencer tersebut pun lantas langsung menuai banyak reaksi maupun komentar dari sejumlah kerabat hingga warganet di media sosial. 

Tak sedikit rekan artis yang turut mengomentari video milik Keanu AGL setelah menjalani proses operasi penghapusan tahi lalat.

Tak sedikit yang justru dibuat afokus pada ekspresi wajah pemilik nama Muhammad Miftahul Huda itu yang disebut seperti wanita sehabis melahirkan.

“Cewek atau cowok?" tanya Wendy Walters.

"Ken, aku kira (operasi) caesar," komentar Shandy Purnamasari.

"Inilah perjuangan seorang ibu, jgn beda²in ya bunda², mau normal atau sesar, semuanya sm," tandas lainnya.

"maap nu,sebenernya kesian tp wajah Lo lucu bgt," kata lainnya.

"nuu normal apa cesar sih?" kata lainnya.

"mikirin apa si kak bengong mulu," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya