Lucinta Luna Tampil Cantik dengan Balutan Hijab, Warganet Kesirep: Cakep Bener Asli

Lucinta Luna
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Penampilan transpuan Lucinta Luna saat menggunakan hijab tuai sorotan publik di media sosial. Bagaimana tidak, Lucinta Luna tampak sangat cantik dengan balutan hijab seperti wanita muslimah seutuhnya. Momen tersebut diunggah langsung ke Instagram pribadinya. 

Indonesian Economy Grows 5,11 Percent in Q1 2024

Dalam unggahan itu, Lucinta Luna yang merupakan seorang penggemar berat girlgroup K-Pop BLACKPINK membagikan video editan dirinya dan Jisoo yang tampil berhijab. Lucinta luna mengatakan bahwa dirinya baru pulang ngaji dari pesantren kilat dengan Jisoo. 

Lucinta Luna tampak mengenakan hijab berwarna cokelat susu dan dipadukan dengan baju berwarna senada membuat kecantikannya bertambah berkali-kali lipat. Sedangkan Jisoo memakai baju hitam dan hijab berwarna krem. 

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Lucinta Luna

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Aku sama Jisoo baru pulang ngaji dari Pesantren Kilat … @sooyaaa__ ????," tulis Lucinta Luna dalam unggahan Instagramnya yang dilansir pada Jumat, 14 April 2023.

Pemuda di Cianjur Kena Prank, Nikahi Gadis yang Ternyata Pria Tulen

Sontak saja unggahan tersebut ramai mendapat banyak respons dari warganet. Banyak dari mereka yang terkesima dan merasa tidak percaya karena memang sang artis yang awalnya memiliki nama Muhammad Fatah itu sangat cantik dengan balutan hijab. 

"Lun cakep bener asli, pangling," komentar Aming. 

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

"Gw tau dia cwo tpi gw gbs boong cakep bgt klo pake jilbab," puji salah satu warganet.

"Sumpah lo gk kenal kalau gak lihat ignya kk luna, makin2 cantik aja sih kk gw," timpal yang lain. 

"Boleh bilang Masha Allah ga sih.. cantik banget pake jilbab," komentar yang lain.

Sebelum unggahan tersebut, Lucinta Luna juga sempat membagikan saat wajahnya didit menggunakan hijab ke Instagram Story. "Mulai besok ratu mau menutup aurat," tulis Lucinta Luna di keterangannya saat awal bulan Ramadan

Meski wajah Lucinta Luna tersebut hanyalah editan belaka, tapi kecantikannya terpampang nyata. Bahkan, Lucinta Luna disebut-sebut sangat mirip dengan Jisoo BLACKPINK. Ia tampak sangat cocok jika menggunakan hijab. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya