Momen Cornelia Agatha Terharu saat Bertemu Habib Luthfi

Cornelia Agatha dan Habib Luthfi
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Twitter

VIVA Showbiz – Artis cantik Cornelia Agatha baru-baru ini membuat heboh lantaran berkesempatan untuk bertemu dengan Habib Luthfi. Pertemuan keduanya bahkan sempat diabadikan langsung oleh Cornelia Agatha di akun Twitter pribadinya. 

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Dalam unggahan itu, pemeran Sarah dalam Si Doel Anak Sekolahan tersebut tampak memakai kaftan berwarna hitam dengan rambut panjang yang terurai. Sedangkan Habib Luthfi terlihat duduk bersila dengan pakaian koko warna kuning. 

Lewat akun Twitternya, wanita yang akrab disapa Lia itu terlihat mengungkapkan pengalaman usai bertemu dan mengobrol dengan sosok Habib Luthfi. Menariknya, Cornelia Agatha yang diketahui beragama Kristen sempat menangis terharu ketika mendengar perkataan Habib Luthfi. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Cornelia Agatha dan Habib Luthfi

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

"Setelah sekian lama mengagumi beliau.Tak bisa saya bendung air mata ketika bisa berhadapan dan mendengarkan semua perkataannya yg teduh," tulis Cornelia Agatha yang dilansir VIVA dari akun Twitter pribadinya pada Jumat, 14 April 2023. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

"Terutama pandangannya ttg bgm seharusnya kita menyikapi perbedaan & menciptakan kedamaian antar manusia. Sejuk. Sehat selalu Habib Luthfi," lanjut wanita berusia 50 tahun tersebut.

Si Doel 2 The Movie Kunjungi VIVA, Cornelia Agatha

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Melihat unggahan ibu dua anak itu, warganet sontak saja ramai membanjiri kolom komentar. Selain mengaku sejuk dengan kebersamaan mereka, warganet juga turut mendoakan untuk kesehatan Cornelia Agatha dan Habib Luthfi. 

"Masya Allah... Subhanallah... Alhamdulillah... Mbak Cornelia Agatha Bersama Dengan Habib Luthfi bin Yahya Adem Sejuk Dilihatnya," kata seorang warganet.

"Bagaimanapun juga, aku Tim Zaenab tapi kalau soal postingan ini aku tim sarah dulu," timpal warganet lain. 

"Meski tim zaenab, gw tetep like tweet ini," sambung yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya