Profil dan Agama Hud Filbert, Artis Sinetron yang Terjerat Kasus Narkoba

Aktor Hud Filbert (HF) diamankan polisi
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Showbiz – Media sosial sempat dihebohkan dengan sosok artis berinisial HF yang dibekuk polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba di Polres Jakarta Barat. Publik pun sempat menduga-duga artis berinisial HF tersebut hingga akhirnya terbongkar dan dia adalah Hud Filbert

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Mungkin banyak orang yang belum mengenal betul sosok Hud Filbert. Namun rupanya, pemilik nama asli Hud Al Idrus itu adalah seorang aktor Tanah Air yang sempat memerankan beberapa sinetron, salah satunya Terpaksa Menikahi Tuan Muda. 

Selain bermain sinetron, Hud Filbert juga seorang artis bertalenta di bidang musik. Dia diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Jumat, 14 April 2023 malam. Polisi mengamankan barang bukti berupa ekstasi.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Aktor Hud Filbert (HF) diamankan polisi

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

"Ada yang kita amankan, publik figur pemain sinetron HF terkair narkoba ecstasy.Diamankan di sebuah penginapan di Permara Hijau, Jakarta Selatan pada Jumat dini hari, " kata Iptu Ari Nuzul Aulia selaku Kanit Timsus Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, Minggu, 16 April 2023.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Profil Hud Filbert

Pria kelahiran 17 Juni 1995 itu memiliki nama lengkap Hud Al Idrus dan kemudian akrab disapa Hud Filbert. Dia mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2015 sebagai pemain FTV. 

Karier Hud Filbert semakin menanjak dengan membintangi beberapa judul sinetron televisi pada tahun 2016. Hud Filbert sempat menjadi salah satu pemain dalam sinetron Anak Langit, Kembalinya Raden Kian Santang, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, dan IPA & IPS.

ilustrasi narkoba

Photo :
  • U-Report

Selain menjadi seorang aktor, dia juga sempat memperlihatkan keahliannya dalam bidang musik sebagai kibordis The Junas Monkey bersama dengan Stefan William, Aditya Suryo, Ajun Perwira, dan Bobie Antonio.

Selain menjadi aktor dan musisi, Hud Filbert juga sempat melebarkan sayapnya membangun sebuah bisnis di bidang kecantikan bersama dengan seorang dokter bernama Wira Astuty. Mereka mantap membuat brand skincare sendiri yang diberi nama Doc_Wir Beauty Care. 

Sebelum itu, pria penganut agama Islam tersebut juga sempat mengeluarkan brand parfum. Namun, di saat banyak hal yang dapat dilakukan, Hud Filbert malah tersandung kasus narkoba. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya