Ari Wibowo Blak-blakan Sudah Tak Ada Lagi Rasa Sayang pada Inge Anugrah

Ari Wibowo
Sumber :

VIVA Showbiz – Kabar perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang memutuskan untuk berpisah baik-baik telah menuai sorotan publik di media sosial. Mengingat, pasangan selebriti satu ini terkesan jauh dari gosip miring selama ini.

Ngaku Hilang Gairah, Teuku Ryan Ungkap Hal yang Bikin Dia Tertekan Jadi Suami Ria Ricis

Terlebih, keduanya kerap mengumbar kemesraan dan keharmonisan rumah tangganya selama menjalani biduk rumah tangga bersama selama 16 tahun lebih lamanya. Tak heran banyak yang menilai keduanya bak pasangan muda alias ABG yang tak segan menggumbar momen romantis dalam berbagai kesempatan, meskipun usianya tak lagi muda.

Namun jika menengok sedikit ke belakang, saat Inge Anugrah diundang ke podcast Daniel Mananta sebagai bintang tamu. Dirinya pernah menceritakan masa terberatnya dalam menjalani biduk rumah tangga bersama Ari Wibowo, saat kedua anaknya masih berusia 9-10 tahun.

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sering Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis, Pusing Mikir Cicilan

Ari Wibowo

Photo :

Masa terberat yang dimaksud Inge itu saat sang aktor tampan, Ari sempat jarang pulang ke rumah. Ini karena jadwal syuting dan kegiatan lainnya.

Tak Diberi Nafkah Batin, Ria Ricis Sempat Ingin Implan Payudara

"Sempat waktu itu Ari yang harus pergi sampai malam berhari-hari. Sinetron iya dan waktu itu kamu (Ari Wibowo) juga harus menjaga hubungan dengan teman kan," ujar Inge Anugrah dilansir dari Youtube Daniel Mananta Network yang tayang pada Januari 2021.

Meskipun kini keduanya sepakat untuk berpisah dengan baik-baik hingga diunggahnya sebuah video dalam Instagram pribadinya masing-masing jika keduanya membenarkan adanya proses perpisahan alias perceraian di antara rumah tangganya tersebut.

Ari dan Inge justru terlihat santai dan kompak di tengah isu perceraian yang tengah ramai diperbincangkan di media sosial ini. Kendati tengah menjalani proses cerai, keduanya kompak memberikan klarifikasi terkait hubungan rumah tangganya di media sosial pribadinya masing-masing.

Bahkan, keduanya saling melempar senyum ke arah kamera saat menanggapi ramainya isu perceraiannya di media sosial. Hal tersebut terungkap dari Instagram pribadinya masing-masing, keduanya membenarkan adanya keputusan untuk berpisah.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Namun dari kedua belah pihak seolah tak ingin banyak membahasnya karena enggan mengganggu proses berjalannya perceraian. Keduanya sudah menyerahkan proses perceraiannya tersebut kepada pengadilan dan kuasa hukumnhya masing-masing.

Dari kabar perceraian yang tengah dijalaninya saat ini, Ari tak menampik jika banyak doa dan dukungan yang datang untuknya. Namun aktor tersebut hanya ingin memastikan kepada seluruh publik, jika hubungannya dengan Inge masih baik-baik saja. Bahkan Ari membeberkan jika dia dan wanita yang menemaninya selama 16 tahun lebih ini masih satu ranjang dengannya.

"Banyak followers yg mendoakan utk kekuatan & kesabaran, kami ucapkan terima kasih atas dukungan doa & atensinya. Kami pun saat ini masih se-rumah, bahkan se-ranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat utk berpisah," terang Ari Wibowo di Instagram pribadinya pada Senin, 17 April 2023.

Lebih lanjut dalam unggahannya tersebut, Ari sempat menuliskan keterangan singkat perihal rumah tangganya dengan Inge hingga menyinggung alasan dirinya menggugat cerai sang istri.

"Apapun alasannya, sifatnya pribadi, dan bukan utk menjadi konsumsi publik. Kalau terlihat seakan kami kuat & santai, itu semata-mata karena kami sudah melampaui masa² kaget & kecewanya, juga demi anak² kami hrs tetap kuat, dan agar proses perceraian ini bisa berlangsung dgn baik dan tenang, ngga harus dipenuhi rasa emosi maupun amarah dan saling menjatuhkan. This is for real, bukan drakor," tulisnya dalam keterangan caption yang dibagikannya.

Ari Wibowo

Photo :

Meski enggan membeberkan alasan bercerai, namun Ari tak segan menjelaskan soal situasi rumah tangganya beberapa waktu belakangan ini dengan Inge. Termasuk perihal rasa sayang yang sudah tidak ada lagi di antara mereka.

Alasan itulah menjadi salah satu di antara lainnya yang menyebabkan Ari dan Inge tak mampu lagi untuk mempertahankan rumah tangganya. Mereka pun bahkan menyadari tak bisa menjadi inspirasi dan contoh conton yang baik sebagai pasangan suami-istri, seperti penilaian orang-orang terhadap keduanya. 

Hingga pada akhirnya, jalan perceraian dirasa menjadi keputusan terbaik setelah tak ditemukan lagi keharmonisan dan rasa cinta dalam pernikahannya.

"Kami sudah dewasa, dan kami tetap sama2 sayang anak, tapi diantara kami rasa sayangnya sudah tidak ada lagi. Dan kalau kami lanjutkan, justru yang kasian adalah anak2, krn keharmonisan juga sudah tidak terjalin, dan kami tidak bisa menjadi contoh suami-istri yg baik dan saling mencintai. Semoga keterangan singkat ini cukup menjelaskan situasi kami. Tetap doakan terus ya... GBU," tandasnya.

Untuk unggahan terakhir yang dibagikannya di Instagram, hingga saat ini Ari sendiri lebih memilih menutup kolom komentar unggahannya. Hal tersebut dikarenakan, agar penjelasan yang disampaikannya tidak dilebih-lebihkan atau menjadi sorotan sejumlah warganet di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya