Mayangsari Ingin Minta Maaf Pada Seseorang di Masa Lalu, Siapa?

Mayangsari
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Mayangsari mengungkapkan kebahagiaannya selama menjadi istri Bambang Trihatmodjo. Seperti diketahui, keduanya telah menikah pada 11 Juli 2011 dan sempat diterpa isu miring di awal pernikahannya dahulu. Mayangsari dituding telah merebut Bambang dari mantan istrinya yaitu Halimah Agustina.

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Akan tetapi, Mayangsari justru merasa bahwa Bambang Trihatmodjo adalah cinta sejatinya, oleh sebab itu, mereka dipertemukan dan bisa membina rumah tangga hingga saat ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi kalau ditanya kenapa sih Mas Bambang bisa sama Mayang, kenapa sih Mayang bisa sama Mas Bambang, ya mungkin ini jawabannya," ujar Mayangsari, mengutip YouTube Melaney Ricardo, Selasa 18 April 2023.

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Mayangsari tidak bisa menjelaskan secara tepat bagaimana wujud cinta sejati itu. Namun, ia meyakini, kebahagiaan yang dirasakan olehnya dan sang suami merupakan wujud dari rasa cinta itu.

Stafsus Menkeu: Bea Cukai Bukan Keranjang Sampah

Meski sempat diterpa isu miring di awal pernikahannya dahulu, Mayangsari tak mau berlarut dalam masalah-masalah yang dialaminya. Bagi Mayangsari, ia harus melihat masa depan dan menjadikan masa lalu sebagai pelajaran.

"Sebenarnya hidup kita itu harusnya lihat ke depan, yang di belakang itu adalah pelajaran berharga. Menurut aku, itu pelajaran hidup yang ngga ada sekolahnya," katanya.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

Mayangsari meyakini, setiap orang pasti melakukan hal-hal buruk dan baik di dunia ini. Namun, tidak semua orang bisa menyadari kesalahan dan berusaha memperbaikinya.

"Jadi, ya realistis aja lah. Dalam hidup seseorang pasti ada hal baik yang dilakukan, ada hal buruk yang dilakukan. Tinggal gimana kita introspeksi diri dan memperbaikinya, itu urusan kita dan Yang di Atas," ujarnya.

Mayangsari juga merasa ada banyak kesalahan di masa lalu yang sudah ia lakukan. Ia pun ingin mengubah beberapa hal di masa lalu jika memiliki kesempatan untuk memutar balik waktu. Tanpa menyebutkan nama, Mayangsari mengungkapkan ada seseorang di masa lalunya yang sangat ingin ia temui. Mayangsari merasa harus meminta maaf pada orang tersebut.

Mayangsari

Photo :
  • Tangkapan layar

Akan tetapi, ada banyak pertimbangan untuknya meminta maaf kepada seseorang. Mayangsari merasa ada batas tertentu sehingga ia harus memohon maaf.

"Tapi, kalau harus meminta maaf terhadap seseorang atau apa segala macam. Kalau untuk aku sih ya di tingkat seperti apa dulu. Bukannya kita arogan ya," ujarnya.

Di samping semua itu, Mayangsari tetap mensyukuri kehidupannya saat ini bersama keluarga kecilnya dan sang suami. Mayangsari enggan ambil pusing dengan komentar publik tentang dirinya dan hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk keluarganya.

"Boleh melihat orang dari sisi mana pun, tapi lebih baik melihat dari sisi diri sendiri adalah lebih happy," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya