Bikin Mewek, Fans Jonghyun SHINEE Tinggalkan Cokelat di Ruang Penghormatan Moonbin ASTRO

Moonbin ASTRO.
Sumber :
  • Instagram @moonbin998

VIVA Showbiz – Suasana duka masih menyelimuti para penggemar K-Pop setelah meninggalnya Moonbin ASTRO secara mendadak. Agensi Fantagio telah menyiapkan ruang peringatan khusus bagi para penggemar untuk memberikan penghormatan kepada Moonbin di gedung perusahaan mereka.

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Kemudian, di sebuah forum online, netizen terharu setelah melihat foto post-it note yang ditinggalkan oleh penggemar Jonghyun SHINee di peringatan untuk Moonbin yang baru saja meninggal dunia. Note tersebut ditinggalkan bersama sekantong penuh cokelat yang bebas diambil oleh para penggemar ASTRO. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Ini adalah penggemar Jonghyun. (Saya) mampir untuk memberikan penghormatan tetapi merasa bagi mereka yang mungkin melewatkan makan, jadi (saya) meninggalkan beberapa cokelat. (Saya) cukup siap, jadi tolong ambil segenggam untuk dimakan selama (Saya akan berterima kasih jika ada yang bisa memindahkan ini ke tempat teduh jika matahari mulai bersinar di atasnya)" bunyi note tersebut, dikutip Senin 24 April 2023.

Cha Eun Woo Bikin Rasi Bintang untuk Jakarta, Terinspirasi dari Kenangan Pertama Bareng Fans

Setelah melihat postingan ini, penggemar yang tak terhitung jumlahnya berkomentar bahwa sangat mengharukan melihat sikap seperti itu dari penggemar Jonghyun, karena mereka akan mengerti apa yang dialami penggemar Moonbin saat ini.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Sementara itu, dalam pernyataan yang dibagikan di fancafe resmi ASTRO, Fantagio berbagi bahwa mereka telah menyiapkan ruang peringatan untuk dikunjungi AROHA dan mereka akan memastikan untuk mengurus surat-surat yang ditinggalkan para penggemar.

"Ini adalah Fantagio. Kami telah menyiapkan ruang peringatan tambahan untuk dikunjungi AROHA di gedung Fantagio untuk memastikan ada ruang yang nyaman bagi para penggemar yang telah datang jauh," ujar Fantagio, mengutip Koreaboo.

Ruang peringatan tersebut dapat dikunjungi hingga 30 April dan bisa digunakan semaksimal mungkin bagi para penggemar yang ingin memberikan persembahan terakhirnya.

Semua surat dan hadiah yang ditinggalkan di tugu peringatan akan diurus dengan sangat hati-hati oleh pihak agensi. Surat dan catatan akan dikumpulkan secara berkala dan disimpan agar dapat disimpan tanpa kerusakan.

"Kami telah menyiapkan staf dan papan nama untuk memandu pengunjung ke lokasi ketika mereka tiba di gedung, jadi AROHA yang berkunjung harus merujuk pada mereka yang berkunjung," tambahnya.

Moonbin ASTRO.

Photo :
  • VIKI

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AROHA, yang selalu bersama ASTRO," kata agensi Fantagio.

Fans sebelumnya telah menyiapkan tugu peringatan di depan gedung Fantagio menyusul berita meninggalnya Moonbin. Kemudian, Fantagio juga mendirikan tugu peringatan di tempat parkir, karena gedung Fantagio juga memiliki toko di lantai pertama. Karena itu, Fantagio tidak dapat mempertahankan tugu peringatan di depan gedung untuk jangka panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya