Kepala Botak Akibat Kemoterapi, Andre Taulany Puji Nunung: Kayak Sinead O'Connor

Nunung dan Andre Taulany
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Baru-baru ini komedian Nunung memperlihatkan penampilan terbarunya saat Lebaran tiba. Rambut panjangnya yang dulu menghiasi kepalanya kini dicukur habis karena rontok akibat kemoterapi. Penampilan terbarunya itu diperlihatkan saat bertemu Andre Taulany

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker

Saat itu, Nunung datang untuk bersilaturahmi dengan sahabat dekatnya, Andre Taulany. Nunung menceritakan dia sudah dua kali menjalani kemoterapi untuk kanker yang diidapnya. Dia menceritakan bahwa benjolan baru bisa diangkat oleh dokter usai empat kali kemoterapi.

"Alhamdulillah sudah ngelewatin yang namanya kemo-kemo itu yang sakitnya aduh... yang sakitnya yang dikemo daripada cancer-nya. Tapi aku sudah bisa maksudnya walaupun masih (kanker), tapi sudah bisa merasakan. Jadi aku udah siap kemo, nanti hari ke ini, aku hadepin begini," ungkap Nunung dilansir kanal YouTube Andre Taulany. 

Pangeran William Bagikan Kabar Terbaru Kate Middleton dan Anak-Anaknya

Nunung dan Andre Taulany

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sebagai sahabat dekat, Andre Taulany mengaku bahwa dirinya selalu memantau kesehatan istri dari Iyan Sambiran tersebut. Nunung tersenyum dan mengatakan bahwa kondisinya berangsur membaik meski kanker masih bersarang di tubuhnya. 

Peduli Anak Kanker, Para Pelajar SMA Gelar Patterns of Hope

"Alhamdulillah prosesnya makin ke sini makin baik, terus terlihat ceria," kata Nunung.

Saat Andre Taulany menanyakan soal rambut rontok karena kemo, Nunung memperlihatkan kini kepalanya sudah botak. Nunung mencukur habis rambutnya. Dia kemudian melepaskan ciput yang dipakai dan memperlihatkan kepala pelontosnya. 

"Oh iya (botak)? Ih keren Mami, kamu tetap cantik loh. Mami lucu banget, kamu kayak penyanyi Sinead O'Connor," puji Andre Taulany ketika melihat penampilan baru Nunung.

Andre dan Nunung

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Nunung menyebut bahwa rambutnya rontok dan terasa gatal. Akhirnya dia memilih untuk mencukur habis rambut di kepalanya, meski dirinya menangis melihat rambut panjangnya dicukur habis. 

"Rontok sendiri sama salon dihabisin. Aku nangis, kan rambutku segini (sepundak) yang motong aja nangis. Tadinya disisain...," cerita Nunung.

"Lucu banget, Mami tetap cantik ah. Kan ada yang nggak pantas digundulin. Kalau aku nggak cocok karena pala aku panjul. Kalau Mami bagus," kata Andre Taulany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya