Balasan Menohok Inara Saat Diminta Netizen Intropeksi Setelah Virgoun Selingkuh

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Inara Rusli masih terus mendapatkan simpati publik sejak membongkar perselingkuhan sang suami Virgoun yang sering jajan perempuan di belakangnya. Tidak sedikit yang menguatkan Inara Rusli untuk tegar menghadapi cobaan sifat buruk sang suami.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyarankan agar Inara Rusli turut intropeksi diri. Bagi netizen tersebut, perselingkuhan dalam rumah tangga tidak bisa hanya menyalahkan pelakunya saja tanpa ada penyebab dari pasangannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Tidak bisa menyalahkan satu pihak bun, sebagai wanita harus bisa intropeksi diri juga. Apa salahnya istri kenapa suami bisa jajan di luar. Kamu bercadar seharusnya kamu bisa tahu itu," kata seorang netizen, mengutip unggahan Instagram story @mommy_starla, Rabu 26 April 2023.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Netizen itu juga menjelaskan perselingkuhan memang tidak akan bisa dibenarkan dalam hubungan rumah tangga. Ia menyarankan agar setiap masalah yang ada bisa dibicarakan secara baik-baik oleh Inara Rusli dan Virgoun. Menanggapi komentar itu, Inara Rusli pun dengan santai membalasnya sambil mendoakan agar netizen itu tidak bernasib sama dengannya.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Namun, Inara Rusli justru menyinggung soal gangguan mental dan fetish yang menimbulkan tanda tanya apakah Virgoun mengalami dua hal itu sehingga ia berpaling dari sang istri.

"Mudah-mudahan kamu gak dapat pasangan yang punya mental illness dan fetish ya mba," jawab Inara Rusli.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Sejak kasus perselingkuhan Virgoun terbongkar, tidak sedikit netizen yang menyerang media sosial vokalis band Last Child itu. Berbagai hujatan berdatangan untuk Virgoun karena dinilai tidak bersyukur telah memiliki keluarga yang utuh.

Melihat suaminya menjadi sasaran hujatan, Inara Rusli pun merasa tidak tega. Ia meminta agar netizen berhenti menghardik sang suami dan cukup menasihatinya saja dengan kalimat yang baik. Inara juga berharap agar sang suami mendapatkan hidayah dari kesalahan yang telah diperbuatnya.

"Teman-teman mohon banget dijaga tutur katanya ya untuk setiap komen dan story nya. Aku berterima kasih banyak atas empati dan semua dukungan kalian," tulis Inara Rusli di Instagram story.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Ia bersyukur karena masih banyak orang yang memberikan empati kepadanya. Akan tetapi, Inara tidak tega melihat sang suami menjadi sasaran hujatan netizen. Baginya, terlepas dari perilaku buruk yang dilakukan oleh Virgoun, ia masih berstatus sebagai suaminya.

"Tapi aku mohon jangan ada ucapan kasar ke suamiku. Biar bagaimana dia masih suamiku terlepas dari keburukan yang dia perbuat," kata Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya