Aldi Taher Ogah Bawakan Lagu Dewa 19: Takut Dikasih Bon

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Kerap melakukan cover dan menciptakan lagu secara spontan, baru-baru ini Aldi Taher mengaku bahwa dirinya enggan membawakan lagu dari band Dewa 19. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat terjadi perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel terkait dengan royalti. 

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Ahmad Dhani kemudian melarang keras Once Mekel sebagai mantan vokalis untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Hal itu lantaran Dhani mengaku memendam kekesalan sejak tahun 2010 saat Once tak lagi menjadi vokalis band Dewa 19. Karena merasa tak mendapatkan haknya dalam hal royalti selama Once menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. 

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official
Foto Penampakan Hewan Laut Menyeramkan Ini Sudah Ditonton 12 Juta Kali Dalam Sehari

Oleh karena itu, Aldi Taher pun mengaku memiliki kekhawatiran untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 dalam konten-kontennya di media sosial, khususnya Instagram. Hal itu diketahui saat seorang netizen meminta pria berusia 39 tahun itu untuk menyanyikan lagu band legendaris di Tanah Air tersebut. 

“Bang nyanyin lagu dewa 19 dong,” kata seorang netizen bernama akun @okanngembo di kolom komentar unggahan Instagram @alditaher.official yang dikutip VIVA pada Kamis, 27 April 2023. 

Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Aldi Taher ogah nyanyi lagu Dewa 19

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Aldi pun langsung menjawab komentar tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya bersyukur masih memiliki karya sendiri dan khawatir akan mendapatkan bon jika menyanyikan lagu Dewa 19. 

“ALHAMDULILLAH gw punya karya sendiri ,TAKUT DI KASIH BON KALO NYANYIIN LAGU DEWA 19 @okanngembo #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA,” jawab Aldi Taher kepada netizen tersebut. 

Sontak saja, netizen lain yang melihat jawaban mantan suami Dewi Perssik itu pun langsung bereaksi dan memberikan komentar mereka untuk menanggapinya. Banyak dari mereka yang menganggap jawaban komentar Aldi lucu. Namun, ada juga beberapa yang menghujatnya. 

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

“hahhahaaaa kocak,” tulis komentar seorang netizen. 

“woakwoakwow dikasih bon,” saut netizen lain yang turut berkomentar. 

“bangkeee lu bang,” kata netizen lainnya di kolom komentar.

“sehat selalu & sukses ya,” kata netizen yang memberi dukungan kepada Aldi. 

“gapantes jg lu bawain lagu dewa blok,” netizen yang menghujat Aldi.

“suara lo kaya bool ayam bro,” tambah netizen lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya