Lihat Thariq Dirangkul Nikita Mirzani, Begini Reaksi Fuji An

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dengan Fuji An diketahui telah berakhir beberapa waktu lalu dan keduanya pun kini tengah menjalani status single pasca kandasnya kisah cinta mereka. Bahkan, Fuji belum lama ini tengah sibuk menikmati rumah mewah yang baru dibelinya.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Kandasnya hubungan asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sempat membuat para penggemarnya patah hati. Keduanya mengumumkan telah putus pada 18 Februari 2023 lalu melalui unggahan di media sosial.

Sejak saat itu, banyak yang masih mendukung Fuji agar kembali menjalin kasih dengan adik Atta Halilintar tersebut. Fuji juga mencurahkan isi hatinya yang masih memiliki perasaan untuk Thariq Halilintar.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Tak sedikit pula netizen yang masih mengharapkan pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu untuk balikan dengan Thariq Halilintar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Fuji An

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Bahkan, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu kerap masih disebut-sebut netizen untuk dapat kembali menjalin kisah asmaranya dengan Thariq. Meski demikian, tampaknya Fuji kini telah benar-benar hendak melupakan dan tak mau ambil pusing soal hal yang terkait dengan Thariq.

Seperti terlihat dalam video yang sempat viral belakangan ini, dimana Fuji dan Thariq terekam berada pada sebuah lokasi yang sama namun keduanya tak saling sapa.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

Dalam postingan pada akun gosip @lambee.pedes, tampak Thariq yang tengah dipeluk oleh Nikita Mirzani dan diwawancarai oleh awak media, rupanya tak menyita sama sekali perhatian Fuji.

Fuji yang sempat melirik sejenak ke arah Thariq, memilih untuk langsung bergegas dan berlalu memasuki mobilnya.

“Fuji cuek melihat Thoriq di peluk Nikita,” tulis caption postingan tersebut.

Hal tersebut pun direspons netizen dengan berbagai tanggapan di kolom komentar.

“Ya iya lah, kan bukan siapa2nya lagi,” ungkap komentar netizen.

“Keren fuji berkelasss,” sahut tanggapan netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya