Diajak Makan Malam Sama Bos, Inara Rusli Respons Begini

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

JAKARTA – Hubungan pernikahan Inara Rusli dan Virgoun saat ini sedang berada di ujung tanduk. Inara menggugat cerai Virgoun. Proses perceraian keduanya tengah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang perdana pun sudah digelar pada Rabu, 7 Juni 2023 lalu.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Pada saat proses perceraian itu masih bergulir, Inara sudah menerima ajakan makan malam dari seorang bos. Informasi itu diunggah langsung oleh Inara ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah dua slide foto. Foto pertama menampilkan dirinya tengah tersenyum ke arah kamera. Tidak sendiri, Inara tampak tengah bersama manajernya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Kemudian pada slide kedua adalah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan WhatsApp dari seseorang yang namanya disensor. Orang itu mengatakan, dirinya memiliki seorang bos yang mengidolakan Inara. Bos dari orang itu ingin mengajak Inara makan malam bersama.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

"Assalamu' alaikum mba. Saya (nama disensor). Maaf sebelumnya, ada bos saya fan dengan Inara. Dia mau ajak makan malam. Hanya makan malam saja. Ngobrol2," kata orang itu kepada Inara dikutip VIVA, Minggu, 11 Juni 2023.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Bahkan, bos itu akan menyiapkan budget apabila Inara mau diajak makan malam.

"Untuk budget kita siapin jika harganya sesuai," kata orang tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Inara menolak secara halus ajakan makan malam tersebut. Saat ini, Inara tengah fokus pada karier yang tengah dijalani. Maka dari itu, untuk sekarang ia hanya menerima pinangan bisnis saja. 

"Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini (manajer) Silahkan dikontak dr sekarang ???? @karinaputeriadz," tulis Inara.

Bicara kehidupan rumah tangganya, Inara menggugat cerai Virgoun pada Senin, 22 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sebelumnya Virgoun yang lebih dahulu menggugat cerai Inara ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun, pada 17 Mei 2023 Virgoun secara resmi mencabut permohonan talak atau gugatan cerai terhadap Inara. 

Virgoun mencabut gugatan cerai itu karena ingin mengubah poin mengenai hak asuh anak. Virgoun berencana akan meminta hak asuh anak. Setelah poin mengenai hak asuh anak ditambahkan, Virgoun akan kembali mengajukan gugatan cerai. Namun, Inara lebih dulu menggugat cerai Virgoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya