Selamat! Dokter Oky Pratama Resmi Menikah dengan Wanita Bule

Dokter Oky Pratama menikah.
Sumber :
  • Instagram @drokypratamaa

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari dokter sekaligus public figure terkenal, dokter Oky Pratama. Saat ini, dokter Oky telah resmi menikah dengan wanita berparas bule yang diketahui bernama Sarah.

Anak Larang Ayah Menikah Lagi, Ustaz Khalid Basalamah: Ini Durhaka kepada Orangtua

Kabar bahagia itu diunggah oleh orang-orang terdekat yang kemudian di-repost oleh Oky ke Instagram pribadinya. Salah satunya adalah Fitri Salhuteru, yang mengunggah foto pernikahan dokter Oky. Dalam foto itu, dokter Oky dan sang istri tengah berpose memegang buku nikah. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Keduanya kompak mengenakan busana pernikahan berwarna putih dan tersenyum ke arah kamera. Bunga-bunga berwarna putih tampak menjadi backgorund atau latar belakang foto tersebut. Emoji hati dan mawar berwarna merah menjadi caption dalam unggahan tersebut.

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Jumat 17 Mei 2024, Gemini: Kamu Akan Alami Kontradiksi Emosi

Selain Fitri, dokter Oky juga me-repost unggahan dari aktor Vladimir Rama yang mengunggah foto pernikahannya. Dalam foto itu, dokter Oki yang didampingi oleh sang istri terlihat tengah menjalani sesi ijab kabul. Dekorasi pernikahan juga dibuat cantik dengan tatanan bunga. 

Angka Perceraian Turun 10 Persen, Kemenag Minta KUA Ambil Peran Begini

Dokter Oki tengah berjabat tangan dan disaksikan oleh saksi pernikahan. Orang-orang terdekat juga terlihat berusaha mengabadikan momen bahagia dokter Oki dan sang istri.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Rama memberi ucapan selamat.

"Congrats Dok!" tulis Rama dikutip VIVA, Minggu, 11 Juni 2023.

Tidak berhenti sampai di situ, sahabat dekat dokter Oky, Nikita Mirzani juga memberi selamat. Niki yang saat ini tengah berada di Belanda mengunggah video berisi ucapan selamat atas pernikahan dokter Oky dan istri. Unggahan itu juga di-repost oleh dokter Oky.

"Aku mau ngucapin Happy Wedding buat dokter Oki kesayangan aku. I’am happy for you guys," kata Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Sayangnya, dokter Oky nampaknya masih merahasiakan identitas sang istri yang berparas bule itu. Meski wajahnya beberapa kali diunggah di feed Instagram sang dokter, namun akun Instagram sang istri tak pernah di-mention bahkan namanya pun tak pernah disebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya