Ngeri, Rumah Baru Fuji Pernah Diawasi Orang Asing Sampai Subuh

Fuji beli rumah mewah baru
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

JAKARTA – Kehidupan publik figur kerap menjadi sorotan publik tidak hanya di media sosial tetapi juga dalam keseharian. Salah satunya yang mengalami hal kurang menyenangkan dari orang tidak dikenal adalah Fujianti Utami yang belum lama ini membeli rumah baru. 

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Rumah baru tersebut memang sempat dibagikan oleh Fuji di media sosial termasuk kanal YouTubenya. Sehingga, tidak sedikit orang yang penasaran bagaimana kehidupan Fuji setiap hari di rumah yang mewah itu.

Fuji

Photo :
  • 1471556
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sejumlah orang yang tak dikenal pernah memantau rumah baru Fuji itu selama beberapa hari. Mereka bahkan membuat konten di media sosial hingga mendapatkan jutaan penonton.

"Waktu itu ada mbak-mbak, suster-suster, tetangga di situ ngerekam terus diupload di TikTok, itu tembus 5 juta - 10 juta viewers. Terus dia tulis kayak 'Siap jadi CCTV Fuji 24 jam!'," kata Fuji, dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose, dikutip Sabtu 10 Juni 2023.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Parno dong, masa direkam terus 'Kita lagi nungguin nih Uti pulang kerja' subuh-subuh di rekam. Risih kan," sambungnya.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu pun geram hingga memasang larangan mengambil gambar dan video di depan rumahnya. Namun, banyak netizen yang justru menghujat Fuji yang tidak terima privasinya diganggu. 

"Terus dibilang, 'ih itu kan risiko jadi artis, itu risiko terkenal, wajar dong kamu aja bikin video di YouTube. Itu kan platform aku ya, rumahku juga, suka-suka aku kan aku yang beli juga. Kalau yang lain kan dia ngga izin, dia upload, caption-nya juga gitu," ujarnya.

Saat itu, tidak sedikit juga yang menuding Fuji suka melakukan hal buruk di dalam rumahnya sehingga orang lain tidak diizinkan merekamnya supaya tidak diketahui oleh publik.

Fuji

Photo :
  • 1454263

Fuji pun merasa orang-orang yang tidak dikenal itu cukup mengerikan. Apalagi mereka rela menunggunya berjam-jam hanya untuk merekam aktivitas sehari-hari sang artis.

"Iya dong (seram) masa subuh-subuh, malam-malam direkam. Videonya sudah banyak. Kan takut ya, kalau aku lagi ngga di rumah gimana? Mengganggu privasi," tandasnya.

Seiring berjalannya waktu, kini Fuji sudah bisa lebih santai menghadapi ujaran kebencian dari para netizen tentangnya. Fuji bahkan suka membalas hujatan dari netizen dengan guyonan yang ia bagikan di Instagram story.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya