Thariq Halilintar Masih Jomblo, Geni Faruk Ngaku Selalu Carikan Jodoh

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

JAKARTA – Keluarga Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia untuk ikut merayakan acara gender reveal calon anak kedua dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu yang lalu. Seperti diketahui, keluarga dengan 11 anak itu selalu tinggal di luar negeri bahkan kerap berkeliling dunia karena urusan pekerjaan dan bisnisnya.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Geni Faruk beserta 9 anaknya belum lama ini diundang ke sebuah acara televisi. Mereka membicarakan banyak hal termasuk kabar terkini dan menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya adalah pertanyaan seputar status Thariq Halilintar yang masih jomblo setelah putus dari Fuji pada Februari lalu.

Thariq

Photo :
  • 1473645
Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

"Komentar netizen yang bilang Thariq masih sendiri, gimana tanggapan keluarga?" tanya Ruben Onsu membaca komentar netizen, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Sabtu 10 Juni 2023.

Keluarga Gen Halilintar itu pun memberikan reaksi seolah kebingungan dengan maksud dari pertanyaan yang ditujukan kepadanya.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

"Kalo Bang Atta kan udah nikah, Thariq kan kemarin kan sempat ada kabar dekat terus sekarang sendiri. Gimana dari keluarga mau dia supaya cepat-cepat menikah atau bagaimana?" jelas Raffi Ahmad.

Bagi keluarga tersebut, status Thariq yang masih lajang hingga saat ini bukanlah masalah besar. Geni Faruk bahkan mengaku selalu berusaha mencarikan calon pasangan bagi anak-anaknya setiap kali berkunjung ke sebuah tempat.

Meskipun tidak mau mendesak Thariq untuk cepat-cepat menemukan jodohnya, Geni Faruk mengaku senang apabila anak-anaknya bisa menikah muda.

"Kalau dari Mami sih, kemana pergi sih nyari jodoh buat anak, nih buat siapa, buat Thoriq nih, nih buat Saih nih, saya mah senang anak nikah cepat," jelas Geni Faruk.

Fuji

Photo :
  • 1392591

Sementara itu, Saih Halilintar menyahut dengan visi keluarganya yang selalu mereka pegang yakni hanya boleh berpacaran setelah menjadi pasangan yang sah.

"Sistemnya kita pacaran setelah nikah," sahut Saih Halilintar.

Sementara itu, hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Funi kandas pada Februari 2023 lalu. Keduanya memilih untuk tetap menjalin hubungan baik sebagai sahabat. Thariq juga diketahui masih cukup dekat dengan keluarga Fuji, seperti ikut dalam acara peresmian rumah baru adik ipar mendiang Vanesa Angel itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya