Lihat Momen Fadly Temani Rebecca Klopper, Doddy Sudrajat: Kayak Vanessa Angel Dulu Ya

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

JAKARTA – Kasus video syur Rebecca Klopper sudah sampai ke telinga Doddy Sudrajat. Sebagai besan dari keluarga Haji Faisal, Doddy mengaku prihatin dengan masalah yang menimpa kekasih Fadly Faisal tersebut. Meskipun hubungan kekeluargaan Doddy dan Faisal kurang baik sejak meninggalnya almarhumah Vanessa Angel, tetapi Doddy masih bersimpati dengan kasus yang menyeret nama baik keluarga Faisal itu.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

"Bisa mendoakan saja semoga kasusnya RK bisa diselesaikan dengan baik. Semoga kasus hukumnya juga nanti diselesaikan dengan baik oleh pengacaranya," kata Doddy Sudrajat, mengutip tayangan YouTube, Sabtu 10 Juni 2023.

Rebecca

Photo :
  • 1486602
5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Belum lama ini, Rebecca Klopper muncul ke hadapan publik untuk memberikan penjelasan atas video berdurasi 47 detik itu. Doddy Sudrajat pun mengapresiasi keberanian Rebecca yang mau mengakui kesalahannya meskipun netizen sejak awal sudah mengetahui bahwa wanita di video itu adalah dirinya.

Saat konferensi pers berlangsung, Rebecca Klopper didampingi oleh sang kekasih yaitu Fadly Faisal. Momen itu lantas mengingatkan Doddy Sudrajat dengan musibah yang pernah dialami oleh Vanessa Angel terdahulu, di mana almarhum Bibi Ardiansyah setia mendampinginya saat memberikan klarifikasi kasus prostitusi.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Iya, kayak dulu ya karena daddy liat ada F (Fadly) yang di sebelahnya itu. Bagus juga ya sebagai seorang kekasih yang terus mendampingi ya, memberikan support," ujar Doddy Sudrajat.

"Kayak Vanessa Angel dulu ya, sama almarhum Bibi juga seperti itu, jadi flashback," sambungnya.

Doddy Sudrajat mengaku prihatin dengan Rebecca Klopper yang mengalami keterpurukan akibat video asusilanya tersebar di media sosial. Namun, Doddy juga mengambil pelajaran berharga dari kasus ini, mengingat ia juga memiliki anak gadis yang harus dijaga kehormatannya.

"Ini jadi bahan introspeksi diri daddy juga karena daddy kan punya anak perempuan, Mayang, itu bia jadi satu pembelajaran yang berguna untuk Mayang ya. Semoga menjadi bahan pembelajaran jangan sampai membuat keluarga malu, daddy malu," kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat juga berharap agar masalah yang sedang dialami oleh Rebecca Klopper ini bisa cepat selesai sekaligus urusan hukum yang bisa segera dituntaskan oleh kuasa hukumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya