Putus dari Dita Kerang, Dokter Oky Pratama Nikahi Bule Cantik

Dokter Oky Pratama dan istri.
Sumber :
  • Instagram @drokypratamaa

JAKARTA – Media sosial dikejutkan dengan kabar bahagia terkait pernikahan dokter Oky Pratama dengan wanita berparas bule yang diketahui bernama Sarah. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh dokter Oky ke Instagram Story. Dokter Oky me-repost unggahan-unggahan dari orang-orang terdekat, termasuk Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Fitri Salhuteru mengunggah foto pernikahan dokter Oky. Dalam foto itu, dokter Oky dan sang istri tengah berpose memegang buku nikah. Keduanya kompak mengenakan busana pernikahan berwarna putih dan tersenyum ke arah kamera. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Tidak berhenti di situ, sahabat dekat dokter Oky, Nikita Mirzani juga memberi ucapan selamat. Niki yang saat ini tengah berada di Belanda mengunggah video ucapan selamat ke Instagram Story. Ia mengaku senang dengan pernikahan dokter Oky dengan Sarah.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Dokter

Photo :
  • 1487366

"Aku mau ngucapin Happy Wedding buat dokter Oky kesayangan aku. I’am happy for you guys," kata Nikita Mirzani sambil tersenyum dikutip VIVA, Minggu, 11 Juni 2023.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Sebelum menikah dengan Sarah, dokter Oky dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan seleb TikTok, Dita Kerang. Namun, hubungan asmara itu akhirnya kandas. Informasi mengenai putusnya hubungan keduanya diketahui dalam sebuah live di media sosial antara Nikita dengan dokter Oky.

"Dokter Oky udah selesai sama Dita Kerang, enggak usah diini-ini lagi, udah selesai. Udah putus kan dok?" tanya Nikita dalam video live yang kini sudah diunggah di akun Instagram, @nyinyir_update_official_

Dokter Oky membenarkan hubungan asmara itu telah berakhir. Namun hubungan dirinya dengan Dita masih berjalan baik. 

"Iya sudah (putus). Tapi berhubungan baik tetap," kata dokter Oky.

Dita

Photo :
  • 1487420

"Putusnya sudah baik-baik. Sudah bukan jodohnya," kata Niki merespons.

Untuk diketahui, selain sebagai dokter, Oky juga selama ini dikenal sebagai seorang public figure dengan lebih dari empat juta followers di Instagram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya