Dituduh Punya Anak dan Istri, Aktor Renaga Tahier Diduga Hanya Nafkahi Rp250 Ribu Per Minggu

Renaga Tahier
Sumber :
  • Instagram @renaga.tahier

Jakarta – Kabar menghebohkan datang dari seorang artis muda yang bernama Renaga Tahier. Putra dari Ferdy Element itu dikabarkan sudah mempunyai istri bahkan anak yang usianya sebentar lagi akan genap 2 tahun. Hal ini dibongkar oleh adik iparnya, Tisya lewat media sosial. 

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Bahkan, dalam akun Twitternya, Tisya menyebut bahwa RT enggan bertanggung jawab penuh atas anaknya, termasuk mempersulit pengurusan identitas putrinya. Tak hanya itu, dengan pekerjaannya sebagai artis dan pemain band, RT disebut hanya menafkahi Rp250 per minggu. 

Nahasnya, RT dikatakan sering terlambat saat memberikan nafkah tersebut, sehingga sang istri harus terlebih dahulu meminjam ke orang lain, termasuk orang tuanya. Bahkan, tidak jarang  berujung ribut karena nafkah tersebut. 

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Renaga Tahier

Photo :
  • Instagram @renaga.tahier

"Saat itu RT masih memberikan nafkah 250rb/minggu yg mana kdg telat kasih. dan kalau kakak saya tanya kadang2 dia malah marah berujung mereka ribut. yg udah jd orgtua mungkin paham kira2 uang segitu cukup atau tidak untuk keperluan anak," tulis Tisya dalam akun Twitter @babykeiizzz.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

"Sekali lagi ya, KAKAK SAYA TIDAK pernah menghilangkan/melupakan kebaikan & tanggung jawabnya. Bisa dilihat ya setiap RT memberi nafkah kakak sy hrs tulis rinciannya untuk apanya," lanjutnya.

Selain telat dalam memberikan nafkah, Tisya juga menyebut bahwa Renaga Tahir sering menggampangkan sesuatu. Termasuk saat anaknya sedang sakit dan butuh biaya berobat. 

Renaga Tahier

Photo :
  • Instagram @renaga.tahier

"Malah bbrp kali kl dia jawab gak ada uang kakak saya disuruh untuk pinjam dulu terlalu menggampangkan sesuatu. pernah jg anaknya sakit kakak saya blg ke dia buat dibawa ke rs tau jawabannya? dia marah2in kakak saya blg gak becus jagain anak," tuturnya.

Lebih lanjut, Tisya sendiri mengatakan bahwa selama satu tahun, keponakannya hanya mendapatkan jatah uang untuk keperluannya kurang lebih sekitar Rp5 juta saja. 

"Pernah tf 500rb untuk 3bulan kmdian br tf lg 1jt bbrp bulan lg br tf lg spt itu & itupun saya sindir dulu hrs saya chat dulu. Mungkin kl ditotal slm 1 tahun terakhir dia hanya tf +- 5juta. Alasan dia hanya blg "kakak lu jg gak butuh sm gue" atau lg gakpegang uang. SELALU haha," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya