Mbak Rara Pawang Hujan Hadir di GBK saat Laga Argentina vs Indonesia

Mbak Rara Pawang Hujan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Raden Roro Istiati Wulandari alias Mbak Rara kembali disorot publik di media sosial setelah kembali menjadi pawang hujan dalam ajang besar nasional. Kali ini, Mbak Rara jadi pawang hujan dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pada Senin, 19 Juni 2023 kemarin, Mbak Rara diketahui sudah berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Selatan. Mbak Rara terpantau berkeliling di kawasan SUGBK sambil membawa singing bowl yang biasa dipakainya untuk mengendalikan cuaca. 

Kehadiran Mbak Rara di SUGBK dibagikan oleh akun @lambe_turah di Instagram. Mbak Rara tampak melakukan sejumlah ritual di sekitar SUGBK untuk memantau cuaca tanpa alas kaki dengan membawa mangkuk emas andalannya. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Jadi Rara sudah meramal kalau elemen pertandingan kita itu air. Jadi harapan aku bukan hujan. Tapi sudah beres, sudah doa bersama. Mudah-mudahan cerah dan kita sukses bersama menjadi tuan rumah yang baik," kata Mbak Rara.

Mbak Rara Pawang Hujan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Sontak saja warganet yang melihat kehadiran Mbak Rara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menuangkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang malah meninggalkan ledekan kepada pawang hujan tersebut. 

"Jadi pawang buaya aja mba kalo gagal lagi," tulis seorang warganet. "Wah gara-gara ini Mandalika rugi. Bisa rugi ini GBK, nih orang muncul," timpal yang lain. "Apakah mbak Rara pas musim panas berada di langit?" tambah warganet.

Selain itu, dalam video yang beredar di media sosial, Mbak Rara juga tampak ramah ketika suporter menyapa Rara di sekitaran stadion. Mbak Rara mengaku bahwa dirinya hanya membantu panitia pelaksana pertandingan. 

“Saya bantu saja. Iya tadi sempat hujan turun beberapa jam sebelum pertandingan. Tapi syukur saat pertandingan gak hujan,” ujar dia singkat saat berbincang dengan awak media.

Rara Pawang Hujan Turut Hadir di Pemakaman.

Photo :
  • Instagram @rara_cahayatarotindigo

Seperti diketahui, hampir sepekan terakhir Jakarta selalu diguyur hujan dengan intensitas tinggi setiap sore hari. Hal ini dikhawatirkan akan mengganggu jalannya pertandingan. Bahkan, sore hari sebelum pertandingan, Jakarta sempat diguyur hujan deras. 

Mbak Rara diketahui sudah berada di GBK sejak H-1 pertandingan atau saat official training kedua tim. Argentina menjalani official training pukul 18.30 WIB sedangkan Indonesia pukul 19.45 WIB. Cuaca H-1, Jakarta sempat diguyur hujan dan sore hari gerimis mengguyur SUGBK. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya