Sempat Viral, Momen Raul Lemos Cium Tangan Mamah Dedeh Dicibir Netizen

Momen Raul Lemos cium tangan Mamah Dedeh jadi sorotan netizen
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Warganet +62 sepertinya punya cara yang berbeda untuk tidak pernah ketinggalan menyoroti gerak-gerik dan setiap penampilan para pesohor negeri yang kerap memunculkan perbincangan di jagat media sosial.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Bukan cuma masalah penampilan saja, namun netizen pun kerap kali kritis dengan ‘tindak-tanduk’ para selebriti yang dirasa bakal menjadi sorotan.

Seperti yang beberapa waktu lalu sempat viral, mengenai video yang merekam momen suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos saat mencium tangan Ustazah Mamah Dedeh dalam acara ulang tahun ke-48 pelantun hits ‘Menghitung Hari’ tersebut pada bulan Maret 2023 lalu.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Krisdayanti dan Raul Lemos.

Photo :
  • Instagram @krisdayatilemos

Bahkan netizen pun sontak dibuat salah fokus dengan gaya Raul Lemos bersalaman dengan mamah Dedeh hingga banjir hujatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Krisdayanti dan Raul Lemos dikenal sebagai pasangan selebriti yang memiliki tingkat keramahan dan sopan santun paling tinggi. Terbukti dari beberapa perlakuan KD dan suami saat menyapa sederet teman artisnya.

Namun kali ini cukup berbeda, ibunda Aurel Hermansyah tersebut terlihat mengajak suaminya untuk menyapa ustadzah Mamah Dedeh saat hadir di acara ulang tahun KD ke-48 silam.

Momen Raul Lemos cium tangan Mamah Dedeh jadi sorotan netizen

Photo :
  • Instagram

Mamah Dedeh pun tampak antusias dengan niat Raul Lemos yang dengan ramah dan sopan santun hendak mencium tangan Mamah Dedeh.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @krisdayanti_fans, Raul Lemos tampak memberikan salim santunnya untuk mamah Dedeh dengan mencium tangannya, namun berujung dikritik netizen lantaran disebut bukan mahram.

"Kok pegang tangan sih, kan bukan mahram itu," ungkap netizen, dilansir Selasa 20 Juni 2023.

"Bukan maksud menggurui tapi bukan mahramnya," timpal netizen lainnya.

"Walaupun dia sudah tua, tapi itu bukan mahram nya harusnya mamah Dedeh tahu itu," tulis netizen lagi.

Di sisi lain, soal panen hujatan pro dan kontra soal cara bersalaman Raul Lemos saat bertemu Mamah Dedeh, sejumlah netizen lain pun menuturkan pandangan yang berbeda mengenai momen tersebut.

“Raul hormat sama Ustajah wajar cium tangan nya ngarah berkah sehat semua,” beber salah satu netizen.

“Asal jangan pakè hasrat birahi. Sekedar menghormati boleh saja,” sahut netizen lainnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya