Viral Onad Ngamuk Sampai Banting Barang, Desta Bongkar Penyebabnya

Onadio Leonardo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Onadio Leonardo baru-baru ini membuat kehebohan di media sosial dengan video rekaman CCTV yang menunjukkan dirinya sedang marah hingga membanting barang-barang di sekitarnya. Tidak sedikit netizen yang terkejut dengan sikap Onad tersebut, namun banyak juga yang menduga bahwa video itu dibuat hanya untuk gimmick semata.

Polisi Usut Video Viral Aksi Mesum Pria Mirip Sekda Tapanuli Utara

Penyebab Onad marah-marah di video itupun akhirnya terjawab. Dalam unggahan Instagram story milik Desta, tampak ruang obrolan WhatsApp bernama Pesantren Online, yang anggotanya terdiri dari Habib Jafar, Onad, Desta, Vincent, Boris Bokir, dan lainnya.

Habib Husein Jafar dan Onadio Leonardo

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi

Boris Bokir awalnya mulai menyinggung soal video Onad yang viral itu. Ia mencolek Habib Jafar dan meminta tanggapannya soal hukum marah-marah kepada orang lain supaya bisa viral.

"Bib apa hukumnya marah-marah sampe viral bib? Kayak Onad wkwk, Nad kenapa lu?" kata Boris Bokir, dikutip Selasa 20 Juni 2023.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Omelin tu bib, gak jelas Onad mah :))," timpal Dicky Difie.

Habib Jafar pun langsung memberikan respons terhadap konten Onad yang sedang viral itu. Ia menanyakan apa sebenarnya tujuan Onad ngamuk di video tersebut lalu mengunggahnya ke media sosial.

"Nadd... Nad... Kenapa sih lu ngamuk-ngamuk?" ujar Habib Jafar.

Onad pun menjawab pertanyaan dari teman-temannya itu. Ia menjelaskan bahwa saat itu sedang merasa ingin buang air besar namun tidak menemukan jalan keluar. Dengan candaannya, Onad menyebutkan bahwa sang istri kerap membuat seblak yang sedang viral hingga membuatnya sakit perut.

Obrolan grup WA Desta.

Photo :
  • Instagram

"Maapin bib... Manusia suka khilaf. Gue itu lagi enggak nemu jalan keluar, enggak bisa b---- (buang air besar) udah 5 hari, gara-gara bini gue dari kemarin bikin seblak yang lagi viral itu," jawab Onadio Leonardo. 

Percakapan di ruang obrolan itu pun semakin nyeleneh dengan tanggapan Habib Jafar yang menyinggung soal keyakinan seperti dirinya, Desta, dan Vincent. Desta pun mengajak Onad untuk login (masuk agama Islam) seperti yang sering mereka bercandakan.

"Nad, Nad... Perkara b---- enggak lancar doang udah gue bilang lu harus satu server sama gue, Vincent, Desta, pake jalan belakang tinggal dicolok," kata Habib Jafar.

"Hahahaha kena juga kan lu Nad. Login dah biar sama kayak gue pake #JalanBelakangLebihCepat," timpal Desta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya