Hukuman Tak Biasa Buat Richard Theodore hingga Potret Finalis Miss Indonesia yang Jadi IRT

Richard Theodore
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

JAKARTA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Senin, 19 Juni 2023, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari limat artikel tersebut, yang memiliki jumlah pembaca paling tinggi adalah artikel yang membahas tentang Richard Theodore, TikToker yang membuat konten tes kejujuran di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Hukuman 'Tak Biasa' Buat Richard Theodore Usai Sebut Orang NTT Tidak Jujur

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Kreator konten Richard Theodore akhirnya disomasi oleh Forum Pemuda NTT usai video kontennya viral sebut warga NTT tidak jujur. 

Ia mengaku salah telah menyebut pedagang warung NTT yakni Azman Ali tidak jujur. Bagaimana nasib Richard Theodore usai disomasi? 

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Baca selengkapnya di sini.

2. Punya Masalah yang Sama, Desta ke Ari Wibowo: Bisa Gak Kita Jangan Satu Frame Dulu

Ari Wibowo diundang ke acara yang dipandu oleh DestaVincent RompiesEnzy Storia dan Hesti Purwadinata. Dengan kehadiran Arie suasana pun menjadi pecahan.

Pasalnya, baik Desta dan Ari Wibowo sedang memiliki masalah yang sama yaitu sedang dalam proses perceraian dengan istrinya masing-masing. Ketika mereka sedang bercanda yang membuat orang sekitar dan penonton mengundang gelak tawa.

Baca selengkapnya di sini.

3. Potret Dulu dan Sekarang Lita Hendratno, Finalis Miss Indonesia yang Jadi IRT

Mantan Finalis Miss IndonesiaLita Hendratno baru-baru ini tengah menjadi sorotan khalayak lantaran penampilannya dulu dan sekarang yang dianggap berubah drastis. Saat ini Lita diketahui memutuskan untuk untuk menjadi seorang istri sekaligus ibu rumah tangga (IRT).

Video yang diunggah di akun media sosial TikTok dan Instagramnya @litahendratno_ itu belakangan menjadi viral dan banyak mencuri perhatian netizen. Banyak yang menilai penampilan Lita Hendratno sangat berubah. Berikut ini potret Lita Hendratno dulu saat menjadi finalis Miss Indonesia dan sekarang menjadi seorang IRT. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Profil Lita Hendratno Finalis Miss Indonesia 2018 yang Viral Gegara Kini Hanya Jadi IRT

Nama Lita Hendratno baru-baru ini tengah menjadi perbincangan lantaran kisahnya yang viral di dunia jagat maya. Lita mengunggah sebuah video yang menunjukkan perbedaan penampilannya saat sebelum dan sesudah menikah.

Lita Hendratno sendiri merupakan mantan finalis Miss Indonesia 2018 perwakilan dari Sulawesi Tenggara yang kini telah menjadi ibu rumah tangga (IRT). Dalam video yang diunggah di media sosial TikTok dan Instagramnya, terlihat perbedaan yang signifikan pada dirinya yang dulu dan sekarang. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Farah Quinn Ungkap Sosok Suami Baru, Pamer Kebersamaan Hingga Liburan Mewah

Celebrity chef, Farah Farhanah atau dikenal dengan nama Farah Quinn diketahui telah menikah lagi. Sempat menyembunyikan identitas suami barunya, belum lama ini ibunda dari Armand Quinn ini akhirnya mulai memperkenalkan sosok suami keduanya melalui unggahan instagramnya.

Dalam unggahannya pada 30 Mei 2023 kemarin, secara resmi Farah Quinn memperkenalkan sosok suaminya. Setidaknya ada sejumlah fotonya dengan sang suami seperti saat keduanya berada di sebuah ruang tamu, di dalam private jet, saat bersantai di sebuah kafe hingga menikmati pemandangan di pinggir pantai. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya