Streamer Korea Selatan BJ Imvely Meninggal Dunia Usai Percobaan Bunuh Diri Saat Siaran Langsung

BJ Imvely.
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Kabar duka tragis datang dari seorang model dan broadcast jokey (BJ) Imvely asal Korea Selatan yang meninggal dunia setelah melakukan upaya bunuh diri dalam siaran langsungnya.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Wanita pemilik nama asli Im Ji Hye tersebut mengumumkan keinginannya untuk mengakhiri hidup melalui unggahan di Instagram. Sayangnya, akun tersebut kini sudah ditutup namun pesan tentang kematiannya dibagikan ulang di berbagai media Korea Selatan.

Seperti diberitakan oleh Koreabo, BJ Imvely ditemukan meninggal dunia di usia 37 tahun pada 18 Juni 2023 lalu. Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh lihak obituari yang menyampaikan lokasi pemakamannya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

BJ Imvely.

Photo :
  • Koreaboo

“Kami ingin menginformasikan berita duka cita mengenai mendiang Im Ji Hye. Kami harap Anda mengerti kami tidak bisa mengontak semua orang satu per satu, karena situasi yang mendesak,” bunyi pernyataan dalam obituari ini, dikutip Selasa 20 Juni 2023.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kabar mengejutkan tentang kematian BJ Imvely ini berawal saat ia sedang nongkrong bersama teman-teman sesama BJ lainnya. Mereka tengah asyik karaoke dan minum-minum. Namun, di tengah acara itu Imvely sempat bertengkar dengan salah satu temannya dan akhirnya pulang ke rumah dalam keadaan mabuk.

Setibanya di rumah, Imvely melakukan siaran langsung di media sosial. Ia menceritakan kejadian tidak menyenangkan di tempat karaoke itu dan mengungkapkan rasa tidak suka kepada seorang streamer. Imvely pun menyampaikan permintaan maaf dan tiba-tiba mengungkapkan surat wasiat kepada penonton siarannya tentang keinginannya bunuh diri.

BJ Imvely kemudian menghilang dari kamera yang masih melakukan siaran langsung itu. Siaran berakhir pada 20 menit kemudian ketika paramedis 119 masuk ke rumahnya. Salah satu teman dekat Imvely mengungkapkan bahwa kondisinya sempat kritis karena dua kali mengalami cardiac arrest atau henti jantung.

BJ Imvely atau Im Ji Hye adalah seorang model yang debut pada 2006 lalu di majalah Maxim. Kemudian di tahun 2013, ia bekerja sebagai ring girl di Road FC. Pada 2014, Im Ji Hye menikah dan tidak lama kemudian bercerai. Dari pernikahan itu ia memiliki dua orang anak yang kini ditinggalkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya