Indra Bekti Harus Taubat Jika Mau Rujuk, Marjam Abdurahman: Taubatnya Nasuha

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

JAKARTA – Ibunda Aldilla Jelita yakni Marjam Abdurahman masih teguh dengan keputusannya tidak mau menerima Indra Bekti rujuk dengan putrinya. Menurut Marjam, Aldilla Jelita selama ini sudah cukup menderita karena terus-terusan disakiti oleh mantan suaminya itu. Sebagai ibu, Marjam tak mau anaknya jatuh lagi ke lubang yang sama karena Indra Bekti telah membuat kesalahan yang besar berulang kali.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Marjam pun mengaku heran kenapa Aldilla Jelita masih mau menerima Indra Bekti. Padahal sebelum resmi cerai, Aldilla sempat marah besar pada presenter tersebut.

"Memang mereka pecahnya mendadak, terus baliknya seperti itu, padahal waktu itu Dila marah besar karena kelakuan Bekti. Anak saya marah besar, terus dia mau balik lagi, itu aneh buat saya," kata Marjam Abdurahman, melansir tayangan YouTube, Kamis 31 Agustus 2023.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Marjam Abdurahman pun tak mau sembarangan memberikan kesempatan pada Indra Bekti untuk ke sekian kalinya. Setelah mengetahui aib mantan menantunya tersebut, Marjam mengajukan syarat apabila ingin rujuk dengan Aldilla Jelita.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Indra Bekti diharuskan segera bertaubat dengan sungguh-sungguh dan meninggalkan lingkungan negatif yang telah membawanya pada kemaksiatan.

"Kalau Bekti mau taubat, taubatnya nasuha, tidak mengulangi lagi, tidak bergaul dengan lingkungannya lagi, dia menjadi laki-laki yang baik, saya lihat karakternya Bekti, dia bilang mau balik lagi, go ahead," ujar Marjam.

Sementara itu, Marjam akan menilai bagaimana perubahan dalam diri Indra Bekti dan perjuangannya untuk mendapatkan Aldilla Jelita kembali. Marjam pun ingin Indra Bekti memperdalam ilmu agama Islam sebagai pondasi yang kuat bagi rumah tangganya.

"Karena Dila bukan malaikat yang bisa mengampuni orang sesaat, kita harus lihat karakter si Bekti itu, apakah dia bisa hidup dengan dia belajar ngaji Al-Qur'an lagi, Bekti tidak bisa baca Qur'an," katanya.

Untuk mendalami ajaran agama Islam termasuk belajar mengaji, Marjam menyarankan agar Indra Bekti masuk pesantren. Sebelum itu, Indra Bekti harus meninggalkan dunia hiburan dan fokus menjadi orang yang lebih baik lagi

"Jadi belajar dulu, pesantren dulu belajar, tinggalkan dunia artis. Aku bilang 'Bekti, you must leave that artist life, tinggalkan itu, jadilah orang yang baik, walaupun miskin saya terima Bekti, kembali ke Aldilla," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya