Sebut Indra Bekti Gak Bisa Ngaji, Ibunda Aldila Jelita Minta Masuk Pesantren Buat Taubat

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

JAKARTA – Keinginan Indra Bekti untuk rujuk kembali dengan Aldila Jelita nampaknya bukanlah hal yang mudah. Meskipun keduanya mengaku sama-sama punya tujuan yang sama yakni untuk membesarkan anak-anaknya bersama, tetapi ibunda Aldila Jelita justru menutup pintu restunya.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Sebagaimana diketahui ibunda Aldila Jelita yakni Marjam Abdurahman mendadak meluapkan emosinya di hadapan publik saat merespons kabar rujuknya rumah tangga sang putri. Menurutnya, ada kesalahan yang pernah dilakukan Indra Bekti di masa lalu yang terus menerus diulangi.

Ibunda Aldilla Jelita, Mertua Indra Bekti

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Untuk mengizinkan putrinya jatuh ke pelukan Indra Bekti lagi, Marjam Abdurahman memberikan syarat pada presenter tersebut. Indra Bekti diharuskan segera bertaubat secara sungguh-sungguh dan meninggalkan keburukannya di masa lalu.

"Kalau Bekti mau taubat, taubatnya nasuha, tidak mengulangi lagi, tidak bergaul dengan lingkungannya lagi, dia menjadi laki-laki yang baik. Saya lihat karakternya Bekti, dia bilang mau balik lagi, go ahead," ujar Marjam, melansir tayangan YouTube, Kamis 31 Agustus 2023.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Sementara itu, Marjam akan menilai bagaimana perubahan dalam diri Indra Bekti dan perjuangannya untuk mendapatkan Aldila Jelita kembali. Marjam pun ingin Indra Bekti memperdalam ilmu agama Islam sebagai pondasi yang kuat bagi rumah tangganya.

Lebih lanjut, nenek Dafni dan Abel itu juga menyinggung soal kemampuan Indra Bekti dalam membaca Al-Qur'an. Meskipun beragama Islam sejak lahir, Marjam menilai Bekti tidak bisa membaca kitab suci itu.

"Karena Dila bukan malaikat yang bisa mengampuni orang sesaat. Kita harus lihat karakter si Bekti itu, apakah dia bisa hidup dengan dia belajar ngaji Al-Qur'an lagi? Bekti tidak bisa baca Qur'an," kata Marjam.

Tanpa menyebutkan dengan pasti apa kesalahan yang pernah diperbuat oleh Indra Bekti di masa lalu, Marjam mengatakan bahwa apa yang dilakukan mantan menantunya itu sangat bertentangan dengan perintah agama seperti dalam kisah Nabi Luth, yang mana terjadi banyak hubungan sesama jenis.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Oleh karena itu, Marjam ingin Bekti segera bertaubat dan belajar agama Islam dengan cara masuk pesantren. Sebelum itu, Indra Bekti harus meninggalkan pekerjaannya di dunia hiburan dan fokus menjadi orang yang lebih baik lagi. Marjam tidak merasa keberatan apabila Bekti jatuh miskin, yang jelas ia hanya mau presenter itu jadi pribadi yang lebih baik

"Jadi belajar dulu, pesantren dulu belajar, tinggalkan dunia artis. Aku bilang 'Bekti, you must leave that artist life, tinggalkan itu, jadilah orang yang baik, walaupun miskin saya terima Bekti, kembali ke Aldila," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya