Hadapi Sidang Tuntutan, Ammar Zoni Pakai Sendal Jepit Tak Banyak Komentar

Ammar Zoni
Sumber :
  • VIVA/ Donny Adhiyaksa

JAKARTA - Aktor Ammar Zoni menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis siang 31 Agustus 2023. Dalam persidangan tersebut, terdakwa Ammar Zoni diagendakan akan mendengarkan tuntutan yang dibacakan majelis hakim.

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

Suami dari artis Irish Bella tersebut tiba di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 13.10 WIB menggunakan bus tahanan bersama beberapa terdakwa lainnya.

Dari pantauan VIVA, Ammar Zoni tampak keluar paling akhir dari beberapa terdakwa lainnya, dengan mengenakan kaos oblong putih dan celana berwarna coklat tua, lengkap dengan rompi terdakwa serta topi hitam.

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

Tak cuma itu, aktor yang didakwa mengkonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu tersebut juga tampak hanya mengenakan sendal jepit saat turun dari bus khusus tahanan.

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/ Donny Adhiyaksa
Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Ketika ditanya awak media tentang kondisinya jelang sidang lanjutan tersebut, Ammar pun tak mau banyak berkata-kata.

"Mohon doanya aja ya teman-teman," ungkap Ammar Zoni kepada para wartawan yang telah menanti kedatangannya tersebut.

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/ Donny Adhiyaksa

Sebelumnya, Ammar Zoni di hadapan majelis hakim persidangan pada Kamis 24 Agustus 2023 lalu, telah mengakui bahwa dirinya sudah mengonsumsi ganja dan sabu di Thailand sebelum ditangkap polisi pada 8 Maret 2023 silam.

Ia pun mengakui bahwa ketika dirinya ditangkap, Ammar belum menerima barang narkoba yang dipesannya.

Namun ketika Ammar dilakukan tes urine ternyata hasilnya positif.

Ammar menjelaskan bahwa dirinya memakai sabu dan ganja di Thailand, satu minggu sebelum akhirnya ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Sabu, ganja, tapi bukan dihisap," kata Ammar Zoni. Kemudian, suami Irish Bella itu mengaku menyesal karena harus terjerat kasus narkoba. Bahkan, dia menangis di ruang sidang ketika dirinya mengakui penyesalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya