Ibunda Aldila Jelita Berharap Anaknya Meninggalkan Indra Bekti

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

JAKARTA – Permasalahan antara Indra Bekti dan mertuanya yakni ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman semakin memanas. Hingga kini, Bekti belum angkat bicara terkait pernyataan viral Marjam yang tidak menyetujui dirinya dengan Dila rujuk.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose, Marjam kembali mengungkapkan isi hatinya. Ia mengaku sudah tiga bulan tidak ada komunikasi dengan sang anak, Aldila Jelita. Komunikasi ibu dan anak itu terputus saat Dila mengutarakan keinginannya untuk kembali kepada Indra Bekti. Scroll lebih lanjut ya.

"Sudah (tidak ada komunikasi) sudah tiga bulan, sejak saat itu dia bilang mau kembali Bekti, selesai," kata Marjam Abdurahman dalam sambungan video call dengan Feni Rose dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis, 31 Agustus 2023.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Lalu kemudian, Marjam juga menjelaskan Bekti tidak pernah mendatangi dirinya semenjak diceraikan Dila. Diketahui, Dila menggugat cerai Bekti pada Februari 2023, keduanya resmi cerai pada bulan April. Saat ini, Dila dan Bekti memutuskan untuk rujuk dan kembali membangun rumah tangga. 

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

"Tidak pernah (Bekti gak datang ke saya) semenjak cerai, Dila menceraikan dia, dia tidak pernah menunjukkan batang hidungnya," katanya.

Marjam tidak setuju dan marah pada saat mengetahui Dila akan rujuk dengan Bekti. Menurut Marjam, Bekti sudah melakukan kesalahan fatal yang tidak bisa diperbaiki pada tahun 2016 lalu dan kesalahan itu kembali terulang. Sebagai seorang ibu, Marjam dengan tegas menginginkan Dila untuk kembali kepadanya dan meninggalkan Indra Bekti. 

Ibunda Aldilla Jelita, Mertua Indra Bekti

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Dila kembali ke mamih, tinggalkan Bekti. Karena masih ada saudara-saudara, adik-adiknya yang masih sayang sama dia, mamihnya masih sayang sama dia. Kita bisa memulai hidup yang baru," kata Marjam.

"Saya bersedia menyerahkan diri saya ke Dila, merawat cucu-cucu saya, tapi tinggalkan Bekti. Karena Bekti sudah diperingatkan sudah diberi pengampuanan tahun 2016 terus dia balik lagi melakukan dosa besar. Waktu dia melakukan dosa itu, dia tidak ingat kepada dua anaknya, kepada istrinya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya