Pakaian dan Tarian Kontennya Dihujat Aneh oleh Netizen, Nursyah: Ini Seni

Nursyah, ibu Indah Permatasari
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

Jakarta – Ibu dari artis Indah Permatasari, Nursyah baru-baru ini memberikan tanggapannya terkait dengan komentar julid yang dilontarkan oleh netizen kepadanya di media sosial. Komentar julid tersebut diketahui lantaran penampilan dan aksi Nursyah yang selama ini dianggap aneh. 

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Nursyah pun dengan percaya diri menanggapi hal tersebut dan juga memberi nasihat kepada para netizen yang menghujatnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Menyebut aksinya adalah bagian dari seni

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui, belakangan ini Nursyah memang terlihat aktif bermain media sosial dan membuat sejumlah konten seperti di Instagram, TikTok dan juga YouTube. Hal yang menjadi sorotan adalah saat ibu Indah Permatasari itu mengenakan kostum heboh dan berjoget dalam kontennya. Sehingga netizen menilai bahwa hal yang dilakukannya itu aneh. 

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Meski menerima banyak hujatan, namun Nursyah tetap konsisten membuat konten dan berusaha membuat netizen sadar bahwa kostumnya yang heboh dan tariannya itu adalah bagian dari seni. 

Nursyah, ibu Indah Permatasari

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube

"Anak-anakku semua di seluruh Indonesia, di seluruh dunia netizen yang baik dan netizen tidak baik sama saya. Tolong ini seni, seni itu bikin sehat," ungkap Nursyah saat menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu oleh Dewi Perssik dan Rian Ibram yang dikutip pada Kamis,  31 Agustus 2023.

Mertua Arie Kriting tersebut juga menambahkan bahwa ia akan menganggap hal itu baik-baik saja selama yang dilakukannya tidak merugikan orang lain. Pasalnya, menurut Nursyah, media sosial ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sebagai wadah dari kreativitas publik. 

"Jangan lihat umur yang penting kita tidak mencuri, tidak merugikan siapapun. Saya dari kepala sampai kaki saya bisa sendiri jahit," ucap Nursyah. 

"Itu TikTok memberikan ruang. Ngaji bisa, masak bisa, joget bisa," sambungnya. 

"Jangan suka hujat menghujat ya," tambahnya lagi. 

Anggap Indah Permatasari bukan anaknya

Belum lama ini, Nursyah juga sempat membuat pernyataan mengejutkan di mana dirinya tak mengangap Indah Permatasari sebagai anaknya lagi. Hal itu diakui Nursyah agar hidupnya menjadi lebih tenang.

“Biar saya hidup tenang, makanya saya bilang papi, saya pasrahin, lupakan Indah Permatasari. Biar orang tidak kait-kaitkan lagi dengan saya. Kalau saya dikait-kaitkan melulu, hujatan dari IG, dari TikTok, YouTube, dihina saya sama orang,” tandas  Nursyah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya