Sebut Dewi Perssik Tak Mandul, Nikita Mirzani: Doyannya Gugurin Janin

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

Jakarta – Saat ini, nama Nikita Mirzani dan Dewi Perssik tengah menjadi sorotan lantaran terjadi perseteruan di antara mereka berdua. Keduanya diketahui saling menghujat satu sama lain melalui media sosial. 

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Baru-baru ini, Nikita Mirzani menyebut bahwa Dewi Perssik bukan mandul, melainkan suka menggugurkan janin. Hal itu kemudian yang membuat netizen heboh dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Nikita terhadap Dewi Perssik. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sebut Dewi Perssik suka gugurkan janin

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9.

Melalui siarang langsung di akun media sosialnya, Nikita Mirzani yang masih berseteru dengan Depe, panggilan akrabnya, menyinggung tentang sang biduan yang ternyata disebut tidak mandul. 

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

Namun, Nikita mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan kepada penonton siaran langsungnya bahwa Depe justru malah kerap menggugurkan janinnya, bahkan hal itu diketahui dilakukan sebanyak 5 kali. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Dia tuh bukan mandul guys, jangan ngatain dia mandul, dia gak mandul dia tuh doyannya gugurin janin makanya sinting,” kata Nikita Mirzani saat live di media sosial, yang dikutip dari akun @lambe__danu pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Perempuan yang akrab disapa sebagai ‘Nyai’ itu juga membeberkan bahwa ibunda Dewi Perssik sendiri juga telah mengetahuinya. Bahkan, ikut mengantar Depe yang hendak menggugurkan janinnya tersebut hingga membelikan rumah kepada sang dukun. 

“Dia tuh gugurin janin tuh lebih dari 5 kali, kayaknya ibunya tahu deh kalau dia suka gugurin kandungan. Kalau gak salah yang ketiga atau yang keempat kata keponakannya dianter ibunya, sampai dukunnya itu dibeliin rumah tahu gak,” sambung Nikita. 

Lebih lanjut, danda tiga anak yang kerap dituding sebagai pekerja seks komersial (PSK) oleh Depe tersebut juga meminta sang biduan untuk membuktikan ucapannya. Pasalnya, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya punya bukti terkait dengan kelakuan asli Dewi Perssik yang disebutnya menjadi PSK dan seorang lesbian.

“Kalau aku PSK mana buktiiin, kalau aku mah punya buktinya, kalau si burik itu bukan cuma PSK, lesbi juga, dia mah tergantung mood deh kayaknya, kadang jadi lesbi, kadang suka laki,” tandas Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya